Latest News

Cara Membedakan Perempuan Masih Perawan Atau Tidak

Artikel ini untuk sobat yang mau mencari seorang pendaping hidup hendaknya kita lebih teliti dalam hal mencari pasangan, harus di ketahui dulu perempuan yang kita pilih itu masih virgin (suci) atau sudah tidak lagi, dan berikut ini ada cara gampang untuk mengetahui cewek yang masih perawan or tidak.

1. Dilihat dari cara beliau berjalan: perempuan yang sudah tidak virgin akan terlihat dikala perempuan itu berjalan sambil menggendong anaknya, Itu tandanya kalau perempuan itu sudah tidak virgin lagi.

2. Selalu menghindar dikala di taksir cowok: sanggup dibedakan mana yang masih virgin mana yang sudah tidak virgin, dikala para pemuda menyatakan cinta pada perempuan tersebut, biasanya suaminya tiba sambil murka marah, Itu sanggup di pastikan kalau perempuan itu sudah tidak virgin!

3. Dilihat dari bentuk tubuhnya: bentuk badan seorang perempuan juga sanggup di tentukan apakah perempuan itu masih virgin atau tidak.. Jika perutnya buncit dalam beberapa bulan, Ini sudah terang kalo perempuan itu sudah tidak virgin lagi.

4. Dilihat dibagian lehernya: Kalau yang satu ini harus bener benar teliti,, Jika terdapat tonjolan pada leher bab depan sanggup di pastikan bahwa beliau bukan perawan tapi waria.!!

6. Dilihat dari dadanya: butuh nyali besar untuk melaksanakan ini,, suruh teman untuk melihatnya, kalau dadanya di pegang terasa keras dan berbulu itu tandanya bukan perempuan tapi laki.!!

7. Dilihat dari cara membaca: saking seriusnya membaca postingan ini, Dia gres sadar kalau nomor 5 tidak ada.

8. Dilihat dari cara beliau kalau sudah baca: Sadar kalo nomor 5 tidak ada, dia pribadi lihat ke bab atas dan berkata dalam hati ''ohh iya nomor 5 gag ada'' Habis itu nyengir unjuk gigi.!!
#Cara membedakan perempuan masih virgin atau tidak!!! wakwakwak...

0 Response to "Cara Membedakan Perempuan Masih Perawan Atau Tidak"