Latest News

Gagal Kirim Sms Padahal Ada Pulsa - Apa Penyebabnya

Sebenarnya bencana ibarat ini jarang terjadi contohnya saja aku pribadi sudah 5 tahun memiliki HP dan gres 1x mengalami persoalan ibarat ini, setiap mengirim pesan sms selalu tidak dapat (gagal) padahal pulsa masih ada, aku bertanya tanya Kenapa sih ngirim SmS tidak dapat terkirim? Padahal kartu masih aktif belum masa tenggang

Akhirnya aku searching di google dan akibatnya ketemu juga penyebabnya dan ternyata sebabnya nomor sentra pesan dalam handphone aku tidak ada (terhapus) waktu itu aku memakai kartu XL,  dan aku searching di google mencari tahu nomor sentra pesan buat Xl dan ketemu juga gan, Langsing eksklusif saja aku catat dan terapkan nomer sentra pesan tersebut & Akhirnya masalapun dapat teratasi, hp aku dapat mengirim pesan lagi, yeah.. :)

Untuk agan yang mengalami hal ibarat ini mungkin agan pun kasusnya sama nomor sentra pesan operator mungkin terhapus jadi silahkan search saja di google nomor sentra pesan kartu operator yang agan gunakan, contohnya nomor sentra pesan axis, indosat, telkomsel, three dll kemudian catat nomer sentra pesanya dan masukan pada pengaturan pesan pada Handphone kita.. Postingan ini hanya pengarahan saja siapa tahu ada yang mengalami persoalan ibarat ini, hehe.. Baca juga post sebelumnya wacana Bikin pentol bakso tidak bulat atau bulat sempurna Oke gan thanks atas kunjunganya dan cukup sekian..

0 Response to "Gagal Kirim Sms Padahal Ada Pulsa - Apa Penyebabnya"