Latest News

Cara Mengisi Bab Deskripsi Dalam Blog

Nah kenapa admin memposting artikel menyerupai ini? Yups.. lantaran tidak sedikit para blogger pemula yang memberi DESKRIPSI blognya asal-asalan saja bahkan menjadikanya daerah untuk menaruh kata sambutan, bahwasanya itu sah-sah saja alasannya itu urusan ia yang punya BLOG :)

Sebenarnya dalam hal memberi deskripsi ini penting tidak penting namun ada seseorang yang memposting bila hal ini juga berkhasiat untuk SEO gan..

Nah lantas bagaimana caranya? mari kita simak saja tips gampang & sederhana dibawah ini..

Deskripsi yakni klarifikasi singkat ihwal konten (artikel/ postingan) yang ada di dalam website/ blogs kita, contohnya kita memiliki tujuan akan mengutamakan post: aplikasi , mp3 , tema, game, dll. Maka hendaknya kita isi deskripsi dengan nama-nama tersebut, meski kita memiliki kategori yang banyak namun jangan dimasukan semua didalam desKripsi, cukup untuk postingan yang di utamakan saja.. Dan perhatikan juga dalam huruf buat pemisahnya, gunakanlah vertical bar: "|"

Misal teladan deskripsinya menyerupai ini: tema, aplikasi, tutorial maka kita buat menyerupai ini: tema | aplikasi | tutorial Nah itu lebih baik, niscaya agan mengertikan dengan klarifikasi aku :) Oke untuk post hari ini udah dulu dan baca juga artikel sebelumnya ihwal Cara meningkatkan pengunjung web blog -- thanks atas waktu & kunjunganya..

0 Response to "Cara Mengisi Bab Deskripsi Dalam Blog"