Latest News

Penyebab Selalu Gagal Menghubung Internet Di Opera Mini Mod

Bagi pengguna operamini modif mungkin ada yang tidak mengerti mengenai penyebab browser-nya selalu gagal terhubung ke internet, sebetulnya postingan ini ialah pertanyaan dan sekaligus pengalaman admin juga :) Pulsa ada, jaringan full bagus, tetapi kenapa gagal terus menghubungkan ke internet? Nah kira-kira apa sih sebabnya?

Ternyata penyebabnya ini terletak pada server di dalam opera mini mod tersebut gan, biasanya berganti secara otomatis bermetamorfosis menyerupai ini: http://global-1-turbo-lvs-usa.opera-mini.net:80 Atau http://tele2-ru-cust.opera-mini.net:80 Bila server opmod memakai alamat menyerupai itu, dapat dipastikan akan selalu gagal kanal internet.. Nah untuk cara setting nya menyerupai ini: buka opmod >menu >pengaturan >jaringan >lalu pada kolom pertama hapus alamat server dan Silahkan ganti menjadi: socket://google-cust.opera-mini.net:1080 Dan Pilih/ceklis [Hanya Satu Jenis]

Dan silahkan simpan pengaturan tersebut, dengan demikian niscaya browser kita dapat kanal internet dan sekaligus full speed gan..

Intinya bila opmod tidak dapat kanal inet silahkan cek pada server opmin modifnya -- Baca juga postingan sebelumnya perihal cara mengganti password/ sandi gmail akun google Semoga dapat menambah pengetahuan kita, mungkin hanya tips sederhana inilah yang dapat admin bagikan thanks atas kunjunganya..

0 Response to "Penyebab Selalu Gagal Menghubung Internet Di Opera Mini Mod"