Latest News

Tawaran Review Aplikasi Ios Dan Android

Baru2 ini LM menerima sebuah email berupa tawaran review aplikasi iOS dan Android atau tepatnya pada tanggal dua puluh empat bulan ini. Sebelumnya, sedikit berkisah, untuk yang kesekian kali (lupa tepatnya sudah berapanya) LM menerima anjuran review ataupun kerjasama pengiklanan di blog sederhana ini. Kenapa LM perlu mempublikasi hal ini? Demi satu alasan dan sekaligus mengatakan tanggapan kepada pihak yang selama ini atau yang akan berniat menjalin kerjasama, alasannya mungkin ada beberapa anjuran yang LM tolak secara halus (maaf, dengan tidak membalas email) terhadap tawaran, baik reviews sebuah produk dan jasa maupun pengiklanan, terlebih untuk yang masuk dalam kategori yang dihentikan Google TOS. Ya alasannya blog LM ini sudah dimonetasi melalui adsense, jadinya LM juga harus tunduk terhadap kebijakan yang dibentuk empunya andsense.

Review Aplikasi iOS dan Android

 atau tepatnya pada tanggal dua puluh empat bulan ini Tawaran Review Aplikasi iOS dan Android

Kembali ke email anjuran review, pengirimnya yakni berinisial RS dengan alamat email rieni[akeong]edenpod[titik]com, berikut isinya:

Halo Tim Editorial Lingkar Merah,

Kami dari Edenpod Singapore ingin mengatakan informasi ihwal hadirnya salah satu aplikasi iOS dan Android kami yang bertitel Goinout di Indonesia.

Goinout yakni sebuah aplikasi sosial networking yang mempunyai sasaran khusus untuk kehidupan malam dan hiburan di kota-kota besar di seluruh penjuru dunia. Aplikasi ini berfungsi sebagai panduan lengkap dan gampang bagi para pencinta dunia hiburan untuk mendapatkan agenda event yang 'happening' di kotanya. Dengan Goinout, dipastikan para 'night goers' sanggup saling berinteraksi, bertemu sobat gres serta pastinya tidak ketinggalan event seru dan heboh.

Siaran pers lengkap ihwal peluncuran goinout sanggup didownload di link berikut:

hxxps://db[dot]tt/BweQI6PC (xx=tt/[dot]=. diedit,LM)

Kami berharap bahwa sebagai salah satu blog yang mempunyai banyak pembaca di Indonesia, anda berkenan untuk membantu kami mengulas aplikasi ini dan memberitahukan kehadirannya kepada para pembaca blog yang setia. Kami yakin bahwa aplikasi goinout sanggup menjadi satu artikel yang menarik di tangan anda!

Silakan membalas email ini apabila anda tertarik untuk mereview goinout. Kami juga terbuka untuk mendengar apabila anda mempunyai ide-ide lain atau kerjasama yang sanggup membantu kami dalam menyebarluaskan info ihwal kehadiran aplikasi ini di Indonesia.

Tentang Pengembang
Edenpod yakni inkubator bisnis yang berbasis di Singapura untuk Startup HP/Web-Solusi. Selain sebagai inkubator, Edenpod juga berbagi aplikasi mobile sendiri (iOS dan Android) dan web solution untuk tujuan komersial atau penelitian. Beberapa aplikasi Edenpod telah mencapai Nomor 1 di App Store di beberapa negara.

Kemudian yang menjadi alasan kenapa ini LM publikasikan adalah, pertama, dimulai dengan pertanyaan, apakah sobat pernah mendapatkan email serupa? Kedua, LM kemudian membalas bersedia me review aplikasi iOS dan Android yang anjuran dengan isi sebagai berikut:

Saya bersedia untuk mereview goinout, namun apa kompensasi yang anda tawarkan untuk menghargai waktu saya?

Sedikit infomasi mengenai hal ini akan aku postkan pada blog Lingkar Merah sebagai langkah awal bagi para pengunjung mengenal aplikasi anda, selebihnya jika memang ada kesepatakan aku akan mereview secara detail. Trims.

Salam

Kenapa LM membalasnya dengan point kepada “apa kompensasi yang anda tawarkan”. Ya alasannya sebagaian besar kebanyakan aplikasi baik iOS maupun Android yakni dimonetasi yang intinya ditujukan untuk bisnis dan memperoleh laba finansial, sebut aja menyerupai AdMob. LM tidak sanggup membayangkannya seberap besar laba yang diperoleh jika salah satu aplikasi iOS dan Android menjadi Nomor 1 di App Store atau di Play Store di beberapa negara. Makara bagaimana berdasarkan sobat melihat peluang ini, apakah masuk akal apabila LM memperlihatkan kesepakatan?

0 Response to "Tawaran Review Aplikasi Ios Dan Android"