Latest News

Bagaimana Cara Memilih Honor Untuk Karyawan? Bantu Saya

Pada postingan di kesempatan hari ini sebetulnya aku ingin bertanya pada pengunjung blog ini, mungkin ada yang berpengalaman mengenai cara menggaji karyawan dalam perjuangan perdagangan..
Saya sulit untuk menjelaskan wacana ini jadi kalau salah dalam judul, pengertian, pertanyaan ataupun kata kata, mohon dimaklumi.. 😃

Makara begini gan, meski saya masih muda, aku sedang menjalankan perjuangan utama yaitu BAKSO dari tahun 2013 hingga sekarang, dan aku memiliki impian membuka cabang gres tetapi cabang ini bukanlah berjualan mangkal melainkan berjualan keliling di kawasan lain, segala sesuatunya aku yang nanggung, yang utamanya aku yang memberi modal dan bahan-bahanya dari saya, tugasnya ia hanya menjajakan dagangan punya aku tersebut, Nah yang jadi pertanyaan saya, kira-kira berapa aku harus memberi honor kepada karyawan ini alasannya ialah tugasnya hanya keliling menjajakan dagangan saja..

Niat aku dalam menggajinya akan aku beri mingguan atau setiap hari (bukan bulanan) bagi pengunjung blog ini yang mengerti tolong bantu aku dalam memilih honor karyawan ini, silahkan kirimkan tanggapan lewat email aku ke:
  • Baksoduaribu@gmail.com
Saya serius dan mohon jawabanya pada siapa saja yang dapat memberi saran masukkan pada pertanyaan aku tadi, dan atas jawabanya aku eksklusif mengucapkan terimakasih banyak.

Baca juga postingan yang sebelumnya gan wacana Cara menciptakan cadangan data pada HP nokia 2700 classic java biar bermanfaat, thanks atas kunjunganya..

0 Response to "Bagaimana Cara Memilih Honor Untuk Karyawan? Bantu Saya"