Latest News

Apa Artinya Kunbal Di Dalam Blog | Inilah Maksudnya

Apasih Arti Dari Kata Kunbal Di BLOGS | Ini Adalah Singkatan

Pada posting kali ini agak sedikit lucu mengnai salah satu teman kita, Ia bertanya Apa sih artinya kunbal ????? Hihi.. pertanyaanya lucuu... tapi dulu aku pun bertanya tanya.. Kunbal apa sih ??? Aihihihi.. ternyata admin blog ini dulunya tidak tau juga

Kunbal bersama-sama terdiri dari dua kata yang artinya "kunjungan balik" atau juga "kunjungi balik" Namun sebagai pengomentar kita jangan eksklusif meminta kunbal sebab itu bukanlah komentar, berilah dulu komen yang baik & nyambung dengn postinganya... Lalu apa yang harus kita perbuat jikalau di blog kita ada teman yang meminta kunbal.? Yah tentu saja kita harus menuju blognya kemudian berikan komentar kita di postinganya dengan demikian kunbal kita suksezz..!!

Saya pun sejak memiliki blog aku mulai mengenal kata kata baru, ibarat "korang" "aganagan" dan "kunbal" mungkin juga msih ada yang lainya, sejujurnya saja hingga ketika ini aku nggak ngerti apasih arti dari kata kata tersebut #harap jangan tertawa :)

Kalau kunbal aku sudah tau artinya.. tapi itupun aku harus nanya-nanya dulu sama mbah google, haha.. Nah untuk sebutan korang dan aganagan hingga ketika ini alhamdulillah aku masih belum mengetahuinya wkwkwk.. Oke cukup sekian dan terimakasih..

0 Response to "Apa Artinya Kunbal Di Dalam Blog | Inilah Maksudnya"