Latest News

Mengobati Diare Atau Mencret Dengan Materi Alami 100% Manjur

Untuk postingan yang akan admin bahas ini mengenai obat atau ramuan tradisional gan khusus buat penyakit mencret (DIARE) dan yang pastinya dengan materi yang alami kondusif & manjur, nah lantas apa sih ramuan tersebut? cukup sederhana dan gampang untuk didapat,  pastinya kita tauhkan dengan jambu biji? Tetapi ini bukan buah-nya gan melainkan daunya..

Yups, daun jambu biji memang sudah terbukti dari dulu ampuh sanggup mengobati diare dan khasiatnya memang terbukti, Adapun cara pengobatanya sebagai berikut:
  • Ambil 2 atau 3 pujuk daun jambu biji yang masih mudah, kemudian dicuci dan makanlah daun tersebut tetapi jangan kaget gan dengan rasanya alasannya sepet-sepet gimana gitu, namanya juga jamu niscaya tidak lezat 🙊
Obat tradisional ini sangat manjur dan rasakan perubahanya, jikalau hari pertama masih belum sembuh, silahkan makan lagi pada hari keduanya, tapi insya allah hari pertama pengobatan akan ada perbedaanya, Praktis mudahan cepat sembuh yah, Amin.. Dan baca juga mengenai Benarkah makan minum panas bikin gigi cepat ompong? agar sanggup menambah pengetahuan kita, Oke thanks atas waktu dan kunjunganya..

0 Response to "Mengobati Diare Atau Mencret Dengan Materi Alami 100% Manjur"