Latest News

Kisah Awal Mula Didirikanya (Bakso 2000 Gebangsari) Milik Saya


Untuk pertama kali saya menjajakan bakso bukanlah bakso yang saya buat sendiri sebab pada awal mulanya saya hanya menjualkan bakso milik orang lain yaitu milik Bpk. Armad kenapa demikian?

Sebelum saya memakai modal sendiri untuk berjualan bakso ia menyuruh saya untuk menjajakan bakso miliknya sebab ia khawatir seandainya pribadi memakai modal sendiri dan baksonya tidak laris akan ada sebuah kerugian bagi saya maka dari itu ia menyuruh saya untuk mencar ilmu menjualkan bakso miliknya dulu

Pertamanya saya hanya menjadi pelayan bakso di (SMP negeri 2 susukan) didampingi oleh bpk. armad & sesudah beberapa hari membantu melayani kemudian saya disuruh berjualan keliling - Desa pertama daerah saya berjualan ialah Ds. Ujunggebang

Untuk pemula pertamanya saya hanya diberi sejumlah 1500 pentol bakso dan alhamdulillah kurang lebih selama 2-3 jam dapat habis terjual dan pernah menambah sebanyak 2300 pentol bakso dan alhamdulillah habis dalam waktu kurang lebih 5 jam, nah mulai ketika itulah Bpk. Armad mempercayai jikalau saya dapat menjalankan usaha perdagangan bakso sendiri.

Pada tahun 2013 ialah awal mula saya berjualan bakso hasil dari racikan buatan tangan sendiri dan terus berjalan hingga hingga ketika ini

Tidak gampang untuk melalui masa-masa semenjak pertama hingga ketika ini saya berjualan bakso, sebab perjuanganya tidak semudah apa yang anda bayangkan.!! sungguh sangat berat bagi saya gan.!! awal mula saya berjualan hanya memakai sepeda & untuk membeli gabungan baksonya di arjawinangun (AWN) apa dapat dibayangkan? dari desa gebangsari kecamatan kanal menuju AWN hanya menaiki sepeda, barangkat mulai jam 4 pagi & sesampainya dirumah jam 6 pagi dan itu setiap hari kecuali jum'at. bila membayangkan waktu itu rasanya tidak mampu untuk mengingatnya sebab saya kasihan terhadap diri saya sendiri gan #hiks :(

Namun pada simpulan tahun 2015 alhamdulillah hasil jerih payah saya membuahkan hasil, dengan kesabaran ketekunan dan kerja keras hasil tabungan saya dipakai untuk membeli sebuah motor Revo2008 -bekas » namun surat lengkap :)

Suka dan murung tidak terlepas dari hari kehari, semua ini kujalani demi menggapai sebuah cita dan keinginan yang lebih baik.. biar yang kuasa meridhoi usaha saya & selalu diberikan kesehatan kekuatan & keselamatan dalam berikhtiar mencari rizeki. Amin..
Thanks to: Bpk. Armad Sekeluarga :)

0 Response to "Kisah Awal Mula Didirikanya (Bakso 2000 Gebangsari) Milik Saya"