Latest News

Blog Masuk Dalam Google Sandbox? Apa Penyebabnya

Apa kabar gan, semoga sehat selalu yah, pada postingan hari ini admin akan membahas mengenai eksekusi gan!! Ghghgh.. Setiap admin yang mengelola blog tentu tidak akan mau jika BLOG yang dikelolanya masuk ke dalam jeratan google sandbox tetapi bagaimana jika hal tersebut sudah terjadi? Dan kita tidak tahu apa awal mula dan penyebab-nya,, Nah pada postingan ini kita akan cari tahu apa yang menjadi penyebabnya, baiklah eksklusif saja gan:

Pertama yang sering terjadi pada blogger yang belum mengerti ihwal cara optimization yang seringkali optimasi blognya sangat berlebihan jadi hindari meningkatkan secara optimal berlebih & bersabarlah dalam optimasi

Terlalu banyak backlink. Dalam pengalaman admin, mencari back link yang terlalu banyak yang tidak biasanya (dalam waktu singkat) dan tidak dibarengi dengan jumlah postingan dalam hal ini Google akan menganggap website/ blog kita sedang melaksanakan kecurangan,, Blogs admin yang satunya juga terkena G-S alias (google-sandbox) lantaran sering memakai backlink generator Makara hal ini juga yang mengakibatkan blog kita terkana eksekusi sob..

Memang benar, back link yang banyak dapat meningkatkan Pengunjung blog dari SE (search engine) dan artikel/ postingan kita menjadi naik peringkat, tetapi jika cara yang kita gunakan cara cepat (instant) bukanya jadi nomor satu malah ditendang keluar dari halaman google.. Intinya jangan mencari back link yang brlebihan..

Dan juga keyword stuffing. Di dalam isi artikel postingan jangan sering dan selalu mengulang kata yang tidak semestinya memakai kata tersebut di dalam kalimat tertentu.. hindari pengulangan keyword yang terlalu banyak jangan hingga optimsi kita dianggap blackhat seo dan itu termasuk meningkatkan secara optimal kata kunci yang berlebihan..

Semuanya serba hiperbola itulah sebabnya blog kita terkena eksekusi gan, admin hanya mengambil penyebab dasar yang sering terjadi gan..

Dan baca juga postingan sebelumnya mengenai cara supaya artikel postingan dapat cepat terindex google | Oke thanks sudah membaca postingan admin ini dan cukup sekian saja gan!!

0 Response to "Blog Masuk Dalam Google Sandbox? Apa Penyebabnya"