Latest News

6 Cara Gampang Atasi Lengan Yang Menggelambir

Cara gampang atasi lengan yang menggelambir - Anda pernah mengalami kulit yang menggelambir? Baik itu di pecahan tangan, perut, atau pecahan lainnya. Bagi anda yang mengalami hal ini niscaya akan merasa minder ketika bersama banyak orang, apalagi yang menggelambir itu di pecahan yang gampang terlihat ibarat lengan.

Berbicara mengenai lengan yang menggelambir, penyebab umumnya yakni kurangnya olahraga dan lebih banyak makan tanpa mengimbanginya dengan olahraga. Dengan olahraga teratur dan mengonsumsi masakan sehat, akan membantu menurunkan berat tubuh dan menciptakan tubuh menjadi ideal. Untuk mengecilkan tempat tertentu, anda dapat melaksanakan olahraga tertentu, ibarat mengecilkan pecahan lengan yang menggelambir. Lakukan gerakan khusus untuk melatih otot bisep di atas lengan pecahan atas dan otot trisep, di pecahan bawah lengan.

Selain itu, ada juga cara lain yang dapat anda lakukan untuk mengatasi problem lengan yang menggelambir. Cara ini merupakan cara alami, yakni dengan berolahraga secara rutin. Berikut ini cara mudah, cepat, dan efektif mengatasi lengan menggelambir:
Cara gampang atasi lengan yang menggelambir  6 Cara Praktis Atasi Lengan yang Menggelambir
6 Cara Praktis Atasi Lengan yang Menggelambir

1. Press up

Untuk mengeclkan atau menormalkan kembali lengan yang menggelambir, anda dapat melaksanakan press up. Lakukan dengan cara memposisikan tubuh anda dengan tidur tengkurap. Angkat tubuh dengan meluruskan tangan dan telapak tangan datar menyentuh lantai serta jari lurus ke depan, ibarat posisi push up. Kaki anda harus lurus dan lutut dilarang menyentuh lantai. Tubuh harus membentuk garis miring. Kemudian turunkan tubuh dengan menekuk siku hingga ketinggian dada sekitar 5 cm di atas lantai. Sehingga tubuh anda akan lurus dengan kaki. Angkat kembali tubuh anda, dan ulangi selama 10-15 kali.

2. Push up

Anda niscaya sudah paham dengan push up. Olahraga yang satu ini dapat anda lakukan untuk mengatasi lengan yang menggelambir. Lakukanlah push up klasik. Gerakan push up tersebut akan menciptakan otot lengan anda lebih besar lengan berkuasa dan terbentuk. Jika anda melaksanakan push up secara rutin setiap hari, maka akan dengan cepat otot lengan anda terbentuk. Untuk melakukannya, cukup letakkan tangan di lantai dengan ujung kaki menumpu lantai. Kemudian lakukan gerakan naik turun dengan perlahan di awal gerakan. Lakukan sebanyak 15 kali. Lakukan dengan kecepatan yang bertahap.

3. Close grip wall push up

Olahraga ini juga dapat anda lakukan untuk membentuk otot lengan anda dan mengatasi lengan menggelambir. Caranya cukup bangun di depan dinding dengan lengan lurus ke depan menyentuh dinding. Dekatkan tubuh anda ke arah dinding dengan menekuk siku. Biarkan tumit kaki terangkat dari lantai ketika bersandar ke dinding, hal ini semoga posisi tubuh lurus. Lalu dorong kembali tubuh menjauhi dinding, ulangi selama 10-15 kali.

4. Bunch dips

Bunch dips dapat dilakukan dengan cara duduk di bangku yang stabil (tidak gampang bergeser). Yaitu dengan mencengkeram ujung depan dudukan bangku memakai kedua tangan. Lalu majukan kaki anda beberapa centimeter semoga gampang mengangkat pecahan bawah tubuh dari kursi. Kemudian turunkan tubuh di depatn kursih hingga tertekuk sekitar 90 derajat di belakang dengan lutut-panggul sejajar. Lalu angkat kembali tubuh anda, ulangi gerakan ini sebanyak 10-15 kali.

5. Latihan keseimbangan

Melatih keseimbangan ini hampir sama dengan latihan yoga, namun mengutamakan kekuatan dan fokus pada keseimbangan. Lakukan dengan cara berbaring, posisi lengan dan kaki ibarat akan melaksanakan push up. Jadikan ujung kaki dan tangan sebagai tumpuan. Kemudian angkat tangan kiri dan kaki kanan secara perlahan. Lakukan angkatan ini hingga 15 hitungan. Setelah itu ganti dengan tangan dan kaki yang satunya. Ulangi beberapa kali untuk membentuk otot lengan anda.

6. Tricep kickbacks

Anda dapat melaksanakan olahraga tricep kickbacks dengan cara berlutut, posiskan lutut kanan menyentuh lantai dan condongkan tubuh ke depan. Lalu angkat siku kiri ke belakang tubuh, jaga semoga lengan tertekuk membentuk sudut 90 derajat. Luruskan siku kiri dan naikan lengan ke belakang tubuh sejauh mungkin. Lalu tekuk kembali siku ke posisi awal. Lakukan cara ini sebanyak 10-15 kali.

Demikianlah isu wacana 6 Cara Praktis Atasi Lengan yang Menggelambir. Semoga isu diatas bermanfaat. Terimakasih.

0 Response to "6 Cara Gampang Atasi Lengan Yang Menggelambir"