Latest News

Cara Menciptakan Camilan Anggun Kering Kastengel Keju Istimewa

Kue Kastengel merupakan Salah satu jenis kue kering lebaran yang enak dan renyah dengan taburan keju.  Kue Kastengel kering atau camilan anggun kastangel ini sanggup jadi salah satu pilihan alternatif  bagi anda yang ingin menciptakan camilan anggun kering lebaran selain kue nastar.

Aneka Kue Kering dengan rasa gurih dan aroma harum anggun memang selalu cocok untuk melengkapi nuansa lebaran. Sifatnya yang tak gampang busuk dan tahan usang menciptakan camilan anggun kering jadi tahan usang dan banyak disukai. Apalagi kue kering termasuk gampang dibentuk jadi tak ada kata takut untuk gagal menciptakan camilan anggun kering ibarat camilan anggun kastengel keju enak ini. 

Membuat Kue kastangel kering juga termasuk mudah. Tak memerlukan banyak tenaga, serta alat dan bahannya juga gampang kita dapat. Untuk lebih jelasnya anda sanggup mencoba resep camilan anggun kastengel renyah disini. Berikut resep menciptakan camilan anggun kering kastengel keju istimewa.

 Kue Kastengel merupakan Salah satu jenis  Cara Membuat Kue Kering Kastengel Keju Istimewa

Bahan menciptakan camilan anggun kering kastengel keju :

Tepung terigu protein rendah 250 – 300 gram, ayak.
Keju parut cheddar 75g.
Keju parut edam (keju tua) 150g
Roombutter( mentega putih ) 15g.
Margarine 185g.
Kuning telur 3 butir ( untuk campuran )
Kuning telur 2 butir ( untuk olesan )

Cara Membuat Kue Kering Kastengel Keju :
  • Kocok roombutter serta margarine hingga lembut sehabis itu tambahkan 3 kuning telur satu per satu kedalamnya sambil dikocok hingga merata.
  • Masukan tepung terigu secara sedikit demi sedikit sambil terus diaduk biar lebih rata kemudian masukkan parutan keju tua, aduk lagi hingga rata.
  • Siapkan plastik segitiga kemudian Masukkan campuran camilan anggun kastengel kedalamnya. Potong bab ujung plastik buat diameter 1 cm.
  • Semprotkan campuran camilan anggun secara memanjang dan potong campuran dengan panjang kira kira 3 cm secara rapi. Letakan campuran camilan anggun di atas loyang yang sudah diolesi dengan margarine. Olesi bab atas campuran kastengel menggunakan kocokan kuning telur kemudian taburi parutan keju cheddar.
  • Panggang dan panaskan campuran di dalam panggangan dengan suhu 160°C sekitar 20 menit hingga camilan anggun matang. Angkat dan dinginkan.
  • kue kering kastengel keju telah siap Sajikan. Masukan dalam toples kedap udara kemudian simpan dalam daerah sejuk dan kering
Praktis bukan menciptakan camilan anggun kering kastengel gurih Istimewa ini, Coba juga resep butter cokies yang tak kalah  lezat dari camilan anggun kering kastengel. Selamat mencoba resep camilan anggun kering Castengel dan semoga bermanfaat.

Translate : How to Make Kastangel


0 Response to "Cara Menciptakan Camilan Anggun Kering Kastengel Keju Istimewa"