Latest News

Naik Bus Tingkat Wisata Jakarta Gratis

Naik Bus Tingkat Wisata Jakarta Gratis - Warga khusus ibukota Jakarta sekarang kembali punya bis tingkat. Mungkin sebagian sobat yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya pernah ingat 90's bus tingkat PPD di jakarta atau bis tingkat pada abad 90 an dan bertanya bus tingkat di jakarta ko menghilang dan bagaimanakah nasibmu kini. Nah hari ini Senin (24/02/2014) sobat dapat melepas kerinduan dengan kelilig naik bus tingkat wisata Jakarta gratis lho.

Bus Tingkat Wisata Jakarta

 Warga khusus ibukota Jakarta sekarang kembali punya bis tingkat Naik Bus Tingkat Wisata Jakarta Gratis

Seperti dilansir Oke Zone, Pemprov DKI Jakarta mulai mengoperasikan bus tingkat ini untuk kepentingan wisata. Jumlah bus tingkat wisata tersebut gres ada 5 unit dan wisatawan bebas naik tanpa ditarik biaya alias gratis. Fasilitas transportasi berupa bus tingkat wisata ini diperlukan akan menciptakan mereka lebih betah. Pemerintah kawasan ingin para wisatawan merasa bahwa Jakarta tetap jadi kota yang ramah meskipun tak lepas dari kemacetan. Rute bus tingkat wisata Jakarta ini ialah Bundaran Hotel Indonesia (HI)-Sarinah-Museum Nasional-Halte Santa Maria-Pasar Baru-Gedung Kesenian Jakarta-Masjid Istiqlal-Istana Merdeka-Monas-Balai Kota-Sarinah-dan kembali ke Bundaran HI. Bus tingkat wisata jakarta ini dibatasi hanya mengangkut 60 penumpang dan waktu operasi bus tingkat setiap hari pukul 09.00-21.00 WIB.

Walaupun tidak beratap terbuka ibarat Bus Werkudara di Solo, Jawa Tengah dan dengan interior bus tingkat jakarta tidak ibarat bis rumah, namun paling tidak kehadirannya dapat ikon gres wisata di Jakarta dan sekaligus pengobat rindu pada bis tingkat Jakarta abad 90 an. Makara ayo ajak teman dan kerabat sobat LM wisata keliling ibukota dengan bus tingkat Jakarta ini.

0 Response to "Naik Bus Tingkat Wisata Jakarta Gratis"