Latest News

Cara Menumbuhkan Kumis Semoga Lebat

Cara Menumbuhkan Kumis Agar Lebat - Selain menghilangkan kumis, tahukah sahabat kalau menumbuhkan kumis juga sanggup sebagai embel-embel dalam mendukung penampilan. Tentu saja yang dimaksud disini bukan kumis kucing atau kumis Iis Dahlia ya. Memiliki kumis yang lebat bagi sebagian laki-laki sanggup melambangkan kenjantanannya, terlebih lagi sebagai perempuan juga menyukainya kok, ya menyerupai suami penyanyi dangdut yang suka ngebor itu lho. So, berikut cara menumbukan kumis hasil penelurusan LM

Cara Menumbuhkan Kumis

 tahukah sahabat kalau menumbuhkan kumis juga sanggup sebagai embel-embel dalam mendukung penampil Cara Menumbuhkan Kumis Agar Lebat

Dilasir Boldsky, tak sedikit laki-laki yang merasa bahwa mempunyai kumis lebat, menciptakan mereka terlihat gagah dan percaya diri. Ingin tau cara menumbuhkan kumis biar lebat, berikut yakni empat tips jituny.

#1 Kondisi tubuh
Kondisi badan secara keseluruhan sanggup mempengaruhi kesehatan folikel rambut. Tidak peduli seberapa keras Anda mencoba, rambut yang sehat hanya sanggup diraih, bila Anda mempunyai badan yang sehat pula. Jadi, usahakan untuk selalu menjaga kesehatan dan kebugaran badan Anda, dan jalani diet seimbang sebagai bab dari rutinitas sehari-hari.

#2 Minyak jarak
Minyak jarak dianggap sebagai salah satu materi alami yang sangat efektif dalam menumbuhkan kumis. Oleskan sedikit minyak jarak pada bab atas bibir Anda, kemudian pijat perlahan. Minyak jarak akan merangsang folikel rambut dan meningkatkan sirkulasi darah, sehingga sanggup meningkatkan pertumbuhan rambut.

#3 Jeruk nipis dan abu kayu manis
Campurkan dua sendok makan air jeruk nipis dan satu sendok teh abu kayu manis. Aplikasikan ramuan ini pada bab atas bibir Anda dan bilas sehabis 30 menit. Kemudian oleskan pelembap pada area tersebut, alasannya air jeruk nipis sanggup menciptakan kulit jadi kering.

#4 Bantuan medis
Ada banyak kondisi medis yang sanggup menghambat pertumbuhan kumis. Mendiagnosis dan mengobati itu lebih awal akan membantu Anda mendapat kumis harapan Anda. Tetapi ingat, selalu berkonsultasilah dengan dokter. Jangan asal membeli produk di pasaran yang belum teruji secara klinis keamanannya.

Dari keempat tips menumbuhkan kumis yang lebat tersebut tetu masih terdapat cara lain untuk menumbuhkan kumis, tetapio setidaknya sahabat kini punya sedikit tipsnya. Silakan mencoba cara menumbuhkan kumis itu dan jadilah gagah dan lebih percaya diri.

0 Response to "Cara Menumbuhkan Kumis Semoga Lebat"