Latest News

Vivian Hsu Sean Lee Menikah

Vivian Hsu Sean Lee Menikah - Artis bagus asal Taiwan yang sekarang berusia 38 tahun ini tengah dikabarkan akan segera menikah dengan Sean Lee seorang laki-laki duda dua anak yang berusia dua tahun lebih muda darinya. Sean Lee yakni seorang pengusaha asal Singapura yang lahir di Indonesia. Pemilik nama orisinil Sean Lee Yun Feng ini mengeyam pendidikan Sarjana di Murdoch University, Australia dan S-2 di INSEAD dan Tsinghua University di Beijing, China.

Vivian Hsu

 Artis bagus asal Taiwan yang sekarang berusia  Vivian Hsu Sean Lee Menikah

Di Taiwan Vivian Hsu dikenal sebagai artis serba dapat yang mulai berkarir di industri hiburan semenjak tahun 1990. Selain menyanyi, Vivian Hsu dikenal sebagau seorang pemain seni tugas dan model. Film terakhir yang dia bintangi yakni Hot Summer Days dan Fire of Conscience yang keduanya dirilis tahun 2010. Pada 25 Januari lalu, dia gres saja melangsungkan program pertunangan di Taiwan. Sean Lee melamarnya dalam prosesi program yang tertutup. Sedangkan untuk program pernikahannya sendiri akan berlangsung pada bulan Juni mendatang.

Sosok Sean Lee sendiri yakni CEO dari Marco Polo Marine. Ia yakni pengusaha berstatus duda dua anak dari ijab kabul sebelumnya. Sean Lee tinggal di Singapura dan secara kebetulan lahir di Indonesia. Di tanah air dia menetap sampai usia delapan tahun. Selama ini Vivian Hsu memang mengidamkan untuk segera menikah. Ini sesuai dengan legalisasi teman akrab Vivian Hsu yang hadiri prosesi lamaran tertutup beberapa waktu lalu.

0 Response to "Vivian Hsu Sean Lee Menikah"