Latest News

Cara Pendaftaran Bbm For Android Dan Ios Tanpa Antre

Aplikasi bbm for android dan iOS telah resmi diluncurkan, namun sebagian besar calon pengguna masih belum sanggup menikmatinya alasannya ialah akan masuk ke dalam antre an. Bagi teman yang pernah terdaftar atau mendaftar sebelum bbm for android dan ios ini diluncurkan memang tidak perlu antri lagi untuk sanggup segera menggunakannya, namun kalau teman gres saja pendaftaran ketika sesudah diluncurkan niscaya teman kini masih dalam antre yang sangat panjang. Bisa dibayangkan kalau yang men download aplikasi ini jutaan atau bahkan diperkirakan akan mencapai puluhan juta, kemudian kapan teman sanggup segera menikmatinya. Pertanyaannya ialah bagaimana cara pendaftaran bbm for android dan ios tanpa antri? ada dua cara yang ingin LM sampaikan, berikut ulasannya.

BBM for Android dan iOS

 namun sebagian besar calon pengguna masih belum sanggup menikmatinya alasannya ialah akan masuk ke d Cara Registrasi BBM for Android dan iOS Tanpa Antre

Cara pertama, dari hasil penelurusan LM banyak artikel beredar mengenai cara register bbm untuk android dan ios tanpa harus antre, caranya ialah sesudah berhasil men download aplikasi bbm (bagi yang belum silakan eksklusif ke aplikasi iOS dan Android dengan cara ini tidak menjamin keberhasilannya ke depan.

Cara kedua, ini ialah pengalaman LM sendiri dan 100% berhasil. Sebelumnya LM memang pernah mempunyai akun bbm dan pernah mendaftar sebelum bbm for android dan ios diluncurkan, jadi tidak perlu antri untuk memakai bbm for android dan ios. Setelah berhasil dengan android pegangan pribadi, LM juga melaksanakan pada android yang dimiliki istri, yaitu dengan memasukkan email LM yang sama pada akun bbm, sebelumnya. Nah jadi, kalau teman mempunyai akun bbm gunakanlah email yang sama ketika registrasi. Jika teman tidak mempunyai akun atau tidak pernah mendaftar sebelumnya, sanggup mengunakan email kenalan teman atau kerabat yang sudah sanggup memakai bbm for android dan ios ini. Tenang saja, akun bbm dengan email yang sama itu tidak menimbulkan problem apa2, hal ini diperkuat dari website resmi blackberry itu sendiri yang menyatakan sanggup memakai satu akun untuk beberapa device, namun tidak pernah disebutkan batasannya. Untuk batas amannya. LM hanya memakai 3 aplikasi bbm untuk android yang berbeda. Kembali, sesudah teman menerima “pinjaman email” masukkan email tersebut dan lakukan pembuatan akun ID gres memakai email teman sendiri. Cara ini berhasil LM lakukan, dan mudah2an begitu juga dengan teman yang akan mencobanya cara pendaftaran bbm for android dan iOS tanpa antre. Selamat mencobat dan agar bermanfaat. Salam.

0 Response to "Cara Pendaftaran Bbm For Android Dan Ios Tanpa Antre"