Latest News

Awas Klik Tips Bbm Via Facebook Phishing

Awas Klik Tips BBM via Facebook Phishing - Mungkin sobat pengguna FB pernah menerima pemberitahuan melalui akun facebook ada sahabat yang men tag nama obat dalam komentarnya. Jika iya udah dipastikan sahabat obat itu yaitu korban phishing yang menyebabkan facebook milikinya sebagai robot spam otomatis yang sudah sangat sering terjadi di facebook. Nah kini ini ada modus sejenis dan jangan coba-coba sobat meng klik tips BBM-an via Facebook alasannya sudah banyak memakan korban dari cybercriminal ini.

Tips BBM via Facebook

Awas Klik Tips BBM via Facebook Phishing Awas Klik Tips BBM via Facebook Phishing

Modus tips BBM ini yaitu semoga sanggup saling berkirim pesan BlackBerry Messenger (BBM) via Facebook kemudian sobat akan disuruh copy paste script untuk membukanya di browser, jadi awas jikalau sobat menemukan sejenis modus ini semoga tidak mengikuti perintahnya alasannya selain sebagai phishing tips BBM akan membuat facebook sobat menjadi robot spam otomatis. Beritahukan juga mengenai modus klik tips BBM via facebook kepada teman2 sobat LM semoga tidak menjadi masuk perangkap dan menjadi korban cybercriminal.

Lebih baik baca artikel menciptakan Kode Emoji FB untuk chat yang unik dan keren ini semoga lebih menyenangkan ber-fb-an atau Download BBM 2.0 for Android iPhone BlackBerry untuk BBM-an sekaligus sanggup telepon kontak keseluruh dunia yang support juga for Android Gingerbread sobat.

0 Response to "Awas Klik Tips Bbm Via Facebook Phishing"