Latest News

Aplikasi Sobat Sekelas Одноклассники Odnoklassniki

Aplikasi android khususnya jaringan sosial media memang semakin banyak diminati. Seperti facebook, aplikasi asal Rusia berjulukan Одноклассники (Odnoklassniki) pun mulai banyak dilirik pemakai android tanah air. Одноклассники atau di baca Odnoklassniki ialah aplikasi sobat sekelas (classmates) resmi jaringan sosial media yang sangat terkenal di Rusia. Seperti apa fitunya berikut hasil penelurusan LM dalam ulasan Aplikasi Одноклассники Odnoklassniki.

Одноклассники

 Aplikasi android khususnya jaringan sosial media memang semakin banyak diminati Aplikasi Teman Sekelas Одноклассники Odnoklassniki

Seperti dalam halaman play google, aplikasi Одноклассники ini mengatakan fitur yang sanggup mendengarkan dan mencari musik, artis, album, sumbangan untuk koleksi kustom, widget musik praktis, korespondensi cepat sosial chatting dengan teman-teman sobat memakai smiley, gampang berpartisipasi dalam diskusi topik menarik yang sedang hangat, melaksanakan video chat, men download gambar sepeda polygon kemudian sanggup eksklusif melakukan edit foto yang tersedia, penerimaan pemberitahuan perihal peristiwa-peristiwa penting yang sedang terjadi dan sanggup menyebarkan link eksklusif dari browser sobat.

Untuk sanggup mendapat aplikasi ini, bagi sobat pengguna android sanggup eksklusif men donwload aplikasi nya di play google. Nah agar tidak terlalu ingin tau atau tidak mau kehilangan trendnya, silahkan eksklusif coba dan nikmati fitur aplikasi Odnoklassniki yang ditawarkan. Jika suka jangan lupa banyak sekali Blog LM ya sobat. Selamat menikmati.

0 Response to "Aplikasi Sobat Sekelas Одноклассники Odnoklassniki"