Latest News

Belajar Adsense Cari Dollar

Malam sahabat LM (pada ketika artikel ini ditulis pada malam hari waktu WIB jadi LM ucapkan selamat malam) semua, alasannya yakni hampir rata2 semua postingan LM buat sesudah jam pulang di potong istirahat plus bercengkrama bersama keluarga tercinta. Sebelumnya perlu diketahui, posting berkaitan dengan belajar adsense ini bukanlah tutorial lengkap mencari dollar melalui adsense namun mungkin sanggup dikatakan hanya sekedar share atau menyebarkan pengalaman sekaligus menawarkan sedikit bujukan untuk segera berguru wacana adsense untuk cari dollar. Kenapa disebut bujukan, ya alasannya yakni buat sahabat yang tertarik untuk memperoleh penghasilan dari internet, terlebih bila sahabat memang suka menulis dan ngeblog, adsense lah salah satu jawabannya yang sangat sempurna untuk segala banyak sekali macam peluang bisnis online tanpa modal uang yang ada kecuali biaya internet dan pengorbanan waktu untuk sahabat belajar adsense sendiri.

Satu hal yang perlu disampaikan, LM bukanlah master adsense tapi hanya punya sedikit pengetahuan dan pengalaman hasil berguru adsense yang bersama-sama ditujukan untuk sahabat dan kerabat, alasannya yakni untuk menawarkan pribadi secara verbal sudah kecil kemungkinannya dikarenakan faktor keterbatasan waktu pertemuannya. Namun demikian tidak menutup kemungkinan juga artikel ini sanggup menawarkan manfaat kepada pengunjung secara luas yang punya ketertarikan dan kemauan untuk berguru adsense, jadi buat yang tidak memilikinya silakan menyudahinya alasannya yakni LM mungkin akan dianggap sebagai pembual dalam goresan pena penuh omong kosong yang tidak akan menawarkan manfaat apa2.

Jika sahabat tetapkan untuk tertarik, tips LM bila ada istilah atau kata2 sebutan nama dalam artikel ini yang sahabat tidak mengerti silakan pribadi melaksanakan pencarian melalui mesin pencari dengan cara sorot katanya kemudian klik kanan dan Search Google for (default firefox "en" setting) serta jangan lupa untuk kembali melanjutkan membaca artikel semoga benang merah info pesan tetap terfokus, ini yg LM sebut dengan istilah sederhana "belajar berkelanjutan" dari info satu ke warta lainnya. Cara inilah yang LM kembangkan dalam setiap pembelajaran semoga lebih cepat mengerti dan memahami message meta yang terkandung di dalamnya, alasannya yakni sebanyak apapun yang LM tulis ataupun baca dari setiap goresan pena tapi kalau tidak sanggup dimengerti maksudnya maka hanya akan banyak membuang waktu kalau diteruskan. Kaprikornus LM berharap sahabat berusaha untuk tetap mengerti dari setiap meta pesan yang disampaikan. Dengan demikian jumlah pertanyaan yang ada dan menumpuk di benak sahabat sanggup semakin berkurang serta secara simultan bertambahnya pengetahuan sobat. Sekian pengantarnya.

Mulai dari pengalaman LM mengenal internet sekitar tahun 2006 dan pribadi jatuh cinta pada pandangan pertama. Pada ketika itu hanya sekedar untuk mencari informasi, mengirim email dan bersosial melalui situs jaringan media sosial yang cukup populer pada masanya, yaitu persfpot dan yang tidak kalah popularnya FS atau friendster. Kemudian mencoba mencari peluang bisnis online hingga LM mengenal adsense dan blogger tahun 2008.

Saat sudah mengenal adsense di tahun itu LM malah fakum selama dua tahun alasannya yakni TOS Google Adsense yang tidak support bahasa indonesia dan melanjutkan tetap masih terus berguru mencari bagaimana mendapat dollar dengan gampang dan cepat dari banyak sekali peluang bisnis internet yang ada, mulai mengumpulkan recehan dari PPC, affiliate dan lain sebanyak-banyaknya. Namun tidak satu pun yang sanggup LM andalkan keberhasilannya, alasannya yakni membutuhkan waktu yang cukup usang semoga sanggup segera menikmati hasilnya hingga alhasil LM tetapkan kembali nge blog dan melanjutkan berguru adsense hingga tahun 2010 kemudian mengenal SEO atau search engine optimization.

Semenjak mengenal juara kontes seo. Pada tahun 2012, LM tetapkan untuk berhenti ikut kontes seo dan melanjutkan kembali berguru adsense dengan alasan alasannya yakni untuk meningkatkan secara optimal artikel kontes yang rata-rata tiga bulan dalam setiap kontes sangatlah menguras waktu dan stamina duduk berlama-lama di depan monitor selamanan suntuk, maklum hingga ketika ini LM masih blogger part time untuk sedekar memanfaatkan waktu istirahat kala di rumah.

Sampai disinilah LM berpikir, hasil pengalaman berguru seo sanggup mendukung berguru adsense untuk cari dollar, jadi LM putuskan untuk memonitasikan blog ini pada adsense. Point penting yang LM tekankan disini, adsense dan seo bagaikan mata koin yang tidak terpisahkan. Adsense sebagai ladang untuk cari dollar dan seo yakni instrumennya untuk membuat blog ramai pengunjung. Jika ladang sahabat semakin banyak pengunjung, maka sahabat akan sanggup penghasilan dollar dari adsense, meski sedang tidur sekalipun. Berbekal pengalaman seo dan berguru teknik optimasi, alhasil masa panen tiba, dari beberapa kali panen setiap bulan, berikut gambar pendapatan adsense tertinggi di atas rata2 yang LM peroleh.

pada ketika artikel ini ditulis pada malam hari waktu WIB jadi LM ucapkan selamat malam Belajar Adsense Cari Dollar

pada ketika artikel ini ditulis pada malam hari waktu WIB jadi LM ucapkan selamat malam Belajar Adsense Cari Dollar

Al hasil dengan tekad terus berguru adsense berkelanjutan, alhasil LM mendapat nilai BPK adsense tertinggi yang tidak pernah didapatkan pada bulan2 sebelumnya. Berikut gambarnya.

pada ketika artikel ini ditulis pada malam hari waktu WIB jadi LM ucapkan selamat malam Belajar Adsense Cari Dollar

Gambar di atas LM tampilkan bukan bermaksud untuk riya maupun menyombongkan diri, penghasilan tertinggi adsense di atas rata2 dalam per klik dan bulan yang LM sanggup itu hanya merupakan bab kecil dari pada blogger2 sukses di luar sana yang sanggup mencapai ratusan per hari dan ribuan dollar tiap bulannya. Kenapa gambar tersebut LM tampilkan alasannya yakni terilhami dari membaca artikel blogger sukses yang alhasil menjadi motivasi LM untuk sanggup meningkatkan pendapat adsense. Mudah2an itu juga sanggup dirasakan sahabat semua yang tertarik, baik sebagai pemula maupun yang sudah menggeluti adsense. Gambar2 yang ditampilkan yakni bukti positif penghasilan adsense tertinggi yang pernah LM dapatkan dari berguru adsense. Semoga sesudah Google meluncurkan Penguin 2.0 Update bulan lalu, pendapatan Adsense  LM sanggup stabil atau bahkan meningkat bukanlah justru sebaliknya alasannya yakni blog LM juga mencicipi efek dari perubahan tersebut.

Begitulah sedikit citra dan pengalaman berguru adsense yang sanggup LM bagikan, mudah2an sanggup menjadi pemicu semangat untuk cari dollar bersama adsense. Sekedar tips sederhana yang sanggup LM sampaikan dalam berguru adsense ini yakni peluang bisnis online adsense tertutama sangat cocok bagi sahabat yang suka menulis dan menyebarkan artikel melalui blog. Untuk menulis artikel yang baik yakni keaslian dari buah pemikiran sahabat dan bukan hasil copy paste dari blog lain, ingat dalam seo konten yakni raja, jadi google kini bukan lagi menilai dari cantik tidaknya goresan pena yang sahabat buat dari hasil mengcopy bulat2 semua goresan pena yang sudah dipublikasi di blog lain tapi menilainya dari orisinil tidaknya sebuah artikel itu. Percuma cantik tapi kalau tidak asli, jadi mulailah dengan menulis artikel original, berguru adsense dan seo. Jika sahabat serius dalam berguru adsense dengan cara "belajar berkelanjutan" yang disebutkan sebelumnya, LM yakin dalam waktu singkat beberapa bulan ke depan sahabat sanggup menuai hasilnya. Salam.

0 Response to "Belajar Adsense Cari Dollar"