Latest News

Video Ustad Hariri Injak Leher Jamaah

Video Ustad Hariri Injak Leher Jamaah - Ustad Hariri "Ngamuk" sambil Injak kepala orang dengan Lutut - Video berjudul Ustad Hariri "Ngamuk" sambil Injak kepala orang dengan Lutut di Youtube sontak kebanjiran pengunjung. Kelakuan Ustad Hariri yang nama lengkap KH. Rd. M. Hariri Abdul Aziz Azmatkhan ngamuk dan injak kepala operator sound dengan lutut memang sudah kelewatan yang sangat tidak pantas dilakukan oleh seorang dai kondang. Ustad yang popularitasnya memuncak melalui beberapa sinetron TV, menyerupai Islam KTP, Sampean Muslim, Emak Ijah Pengen ke Mekkah, Benar-benar Muslim dll itu tampak memarahi seorang laki-laki yang kemudian injak kepada dengan lututnya. Berikut video Ustad Hariri injak leher hasil penelurusan LM.

Video Ustad Hariri Injak Leher Jamaah

 sambil Injak kepala orang dengan Lutut  Video Ustad Hariri Injak Leher Jamaah

Dalam video tersebut, Ustad Hariri memarahi dengan bahasa Sunda seorang laki-laki yang mengunakan jaket kulit berwarna hitam. Pria itu itu juga diminta untuk mencium kaki Ustad, namun ia menolaknya. Si laki-laki itu terus dimarahai oleh Ustad Hariri hingga seorang ustad lain mengelus-ngelus tangan Ustad Hariri supaya bersabar. Ustad Hariri sempat melemah suaranya. Ia juga sempat meminta kepada jamaah yang lain untuk mendoakan si laki-laki tersebut. Para jamaah pun ikut mengamini ucapan sang ustad.

Entah apa yang menciptakan Ustad Hariri kembali naik darah, si laki-laki yang sudah diperbolehkan kembali ke daerah duduknya, diminta kembali bangun di hadapan Ustad Hariri kemudian kepala laki-laki tersebut ditekan dengan kaki Ustad Hariri. Jamaah pun terkejut. Perlakuan Ustad Hariri tentu mengejutkan semua yang hadir di situ. Sampai-sampai seorang ustad yang mengenakan gamis oranye dan seorang laki-laki lainnya melerai tindakan Ustad Hariri yang menyerupai tak sanggup menahan amarah, Ustad Hariri kemudian dipapah untuk kembali ketempat duduknya sambil mengucapkan istighfar.

Apa yang dilakukan Ustad Hariri tentu saja sangat disesalkan. Hampir seluruh pengunjung pun sangat menyayangkan tindakan Ustad Hariri sebab sebagai seorang ustad, Hariri tidak sanggup menjaga amarahnya. Lebih disayangkan lagi, amarah itu diumbar di depan jamaah yang lain dan di depan anak-anak. Berita ini merupakan sebuah pukulan telak bagi ulama Indonesia sebab kelakuan Ustad Hariri tersebut. Ikuti link berikut sanggup mengetahui cara download video youtube dengan gampang dan cepat.

0 Response to "Video Ustad Hariri Injak Leher Jamaah"