Latest News

Tips Menentukan Model Baju Pesta Muslim

Setiap tahun musim baju pesta perempuan selalu berubah searah mengikuti perkembangan zaman dan undangan pasar. Namun tidak semua gaun pesta mempunyai model baju yang sesuai dengan keinginan, terlebih bagi perempuan muslimah yang tentu saja akan lebih menentukan baju pesta muslim sesuai dengan prinsip ketentuan agama Islam. Nah buat teman yang berencana membeli baju pesta muslim perempuan ada sebaiknya membaca tips menentukan model baju pesta muslim berikut.

Baju Pesta Muslim

 perempuan selalu berubah searah mengikuti perkembangan zaman dan undangan pasar Tips Memilih Model Baju Pesta Muslim

1# Memenuhi Syarat Ajaran Islam
Pastinya menentukan model gaun panjang untuk menutupi tubuh, ibarat rambut, leher, tangan dan kaki, kecuali telapak tangan dan wajah sesuai hukum dan persyaratan dari Islam. Pililahh model baju dengan materi yang tidak terlalu tipis atau transparan, dan tidak terlalu ketat sehingga memperlihatkan bentuk lekuk.

2# Model Patey Mote
Baju pesta muslim dikala ini sudah hampir tidak tidak lagi terbatas pada penggunaan assesoris mewah. Trend model baju pesta muslim dengan payet dan mote juga indah dan menawan.

3# Bahan dan Warna
Pilihlah warna-warna lembut dan materi yang gampang menyerap keringat dan tidak panas dikala dikenakan. Pilih materi yang fleksibel ibarat viscose semoga nyaman dikala digunakan.

Dengan tips menentukan model baju pesta muslim tersebut teman tidak hanya terlihat manis dan trendi namun tetap terlihat sopan. Perubahan pada musim baju pesta perempuan tidak selalu menciptakan kita ikut berubah dengan penampilan yang seronok “buka2an” meski pada pesta makan sekalipun, semua model gaun pesta perempuan muslimah pun ikut mengikutinya semoga teman tampil dengan model baju pesta yang tetap sesuai dengan prinsip ketentuan Islam. Semoga bermanfaat, tetaplah memuliakan wanita dan selamat menentukan model baju pesta muslim wanitamu.

0 Response to "Tips Menentukan Model Baju Pesta Muslim"