Latest News

Versi Mini Galaxy S4 Active Smartphone Flagship

Samsung konon dikabarkan tengah menyiapkan satu lagi versi mini terbaru dari smartphone flagship tersebut dalam seri GT-I8580. Kabar ini pun diperkuat kala Galaxy S4 Active Mini dikatakan telah diberi lampu hijau oleh FCC untuk masuk proses produksi. Meski begitu, masih belum terperinci kapan GT-I8580 akan mulai diproduksi oleh Samsung. Varian Galaxy S4 tak usang lagi bakal bertambah. Seperti apa spesifikasinya, berikut ulasan LM singkatnya.

Galaxy S4 Active Mini

 Samsung konon dikabarkan tengah menyiapkan satu lagi versi mini terbaru dari  Versi Mini Galaxy S4 Active Smartphone Flagship

Mengenai spesifikasinya, prosesor Snapdragon 400 berkecepatan clock 1,2 GHz diprediksi berpengaruh bakal mengisi dapur pacunya. Adapun kapasitas RAM yang dimilikinya yakni sebesar 1 GB. Ukuran layarnya sendiri mempunyai bentang 4,65 inch dan hanya mengandalkan resolusi seluas 800x480 pixel. Sektor kameranya pun tidak terlalu istimewa alasannya yakni hanya dibekali kemampuan 5 MP. Untuk sistem operasinya, Galaxy S4 Active mini ini akan diperkuat oleh Android 4.2 Jelly Bean.

Dengan spesifikasi GS4 Active Mini yang terbilang biasa saja, Samsung tampaknya ingin mengeruk pelengkap pengguna di segmen menengah dengan harga yang lebih terjangkau. Pastinya ada perbedanya dengan Samsung Galaxy S4 yang telah lebih dulu dipasarkan, namun kabarnya Versi Mini Galaxy S4 Active ini akan mempunyai kemampuan tahan air dan debu. Gimana sob, tertarik membeli smartphone teranyar dari Samsung ini?

0 Response to "Versi Mini Galaxy S4 Active Smartphone Flagship"