Latest News

Video Wali Kota Memaki Gubernur Heboh Di Youtube

Video Wali Kota Memaki Gubernur Heboh di Youtube - Video Wali Kota Padang Memaki Gubernur Sumatra Barat di Youtube sekarang tengah menjadi diskusi yang banyak dibahas. Seperti apa Video Wali Kota Padang Marah Memaki Gubernur Sumatra Barat ini, berikut videonya.

Video Wali Kota Memaki Gubernur

Video Wali Kota Memaki Gubernur Heboh di Youtube Video Wali Kota Memaki Gubernur Heboh di Youtube

Dalam video yang sudah memperoleh 14.236 penayangan tersebut, sang Wali Kota, Fauzi Bahar berang dengan tingkah sang Gubernur Provinsi Sumbar itu alasannya yakni kantor gubernur dijadikan kantor partai politik. “Jangan dijadikan kantor gubernur itu kantornya partai, PKS. Enggak boleh, enggak boleh,” ujar Fauzi di video tersebut. Ia menambahkan jikalau gubernur yakni milik bersama bukan milik golongan atau partai tertentu.

Fauzi juga lakukan kritik bagi para pendemo yang dia sinyalir sebagai orang suruhan Gubernur Sumbar. Ia juga dengan tegas menolak jikalau tanah Padang dipimpin oleh sosok dari partai PKS. Boleh siapa saja asal jangan orang PKS. “Sampaikan kepada sanak saudara semuanya, kalau PKS jadi lagi, kacau negeri ini,” tegasnya. Ikuti link berikut untuk sanggup mengetahui cara download video Wali Kota Padang memaki Gubernur Sumatra Barat di Youtube yang menciptakan heboh itu dengan gampang dan cepat.

0 Response to "Video Wali Kota Memaki Gubernur Heboh Di Youtube"