Latest News

Korban Ustad Hariri Ngamuk Entis Sutisna

Korban Ustad Hariri Ngamuk Entis Sutisna - Video Ustadz Hariri Ngamuk yang menyebar dan menjadi materi perbincangan ramai di media umum memang sangat menyita perhatian. Namun siapa orang yang dinjak Ustad Hariri itu? Sosok yang menjadi korban ustad ngamuk berjulukan Entis Sutisna yaitu operator sound system yang diminta ustad ngamuk tersebut meminta mengangkat monitor.

Ustad Hariri Ngamuk

Korban Ustad Hariri Ngamuk Entis Sutisna Korban Ustad Hariri Ngamuk Entis Sutisna

Seperti dilansir Merdeka, berdasarkan Entis Sutisna, ketika itu Ustad Hariri pribadi naik panggung tanpa minta apa-apa kepada operator sound system. Dari atas panggung tiba-tiba ia meminta untuk mengangkat monitor. "Kan jaraknya jauh sekitar 20 meter. Saya bilang siap pak. Saya mah kerja. Siap perintah saja. Dikira saya nantang," ujar Entis kepada. Entis mengaku ia lantas minta maaf. "Udah gitu mau pergi, eh belum boleh. Terus saya diminta biar minta maaf lagi, terus (dia bilang) kau (minta maaf) harus yang tulus. Saya jawab 'tulus gimana pak?', "Saya lantas ditanya ini apa sambil ia nunjukin kaki. Saya jawab kaki, saya gak tau jikalau mau diinjekin ke saya, saya kemudian diinjekin," ungkap Entis Sutisna.

Pihak Ustadz Hariri mengaku dilema ustad ngamuk ini dianggap sudah akibat alasannya yaitu Entis Sutisna ketika itu sudah pribadi minta maaf di panggung. Meskipun insiden Ustadz Hariri Ngamuk itu sudah usang dan dianggap akibat namun kehebohan video ustad ngamuk yang semakin melonjak penontonnya di youtube telah menuai banyak protes kepada si ustad ngamuk tersebut.

0 Response to "Korban Ustad Hariri Ngamuk Entis Sutisna"