Latest News

Turut Berduka Cita Jojon Meninggal Dunia

Turut Berduka Cita Jojon Meninggal Dunia - Kabar sedih tiba dari pelawak senior Jojon. Pria berjulukan orisinil Djuhri Masdjan ini wafat di usia yang ke 66 tahun alasannya yaitu serangan jantung. Jojon meninggal sekitar pukul 06.04 WIB Di RS Ramsey Premier Jatinegara, Jakarta Timur.

Jojon Meninggal Dunia

Turut Berduka Cita Jojon Meninggal Dunia Turut Berduka Cita Jojon Meninggal Dunia

Rencananya, mayit pelawak yang dahulu tergabung dalam grup lawak Jayakarta itu nanti akan dibawa ke rumah sedih dan disemayamkan disana. Rumah tersebut beralamat di tempat Imperial Golf Estate, Sentul City, Bogor. Sedangkan untuk pemakamannya, almarhum Jojon akan diistirahatkan ke Tempat Pemakaman Umum Kebon Pedes, Bogor, Jawa Barat.

Pria yang tutup usia di 66 tahun ini populer dengan kumisnya yang unik, sempurna di tengah atas bibirnya, seakan-akan dengan kumis Charlie Chaplin. Karakter Chaplin memang banyak diadopsi oleh Jojon, termasuk gayanya menggunakan celana yang dinaikkan sampai ke dada.

Walau telah berusia senja, sebelum sakit Jojon masih aktif mengisi acara-acara bernafas komedi di beberapa televisi swasta Indonesia. Selamat jalan Jojon, agar amal ibadahmu diterima oleh Yang Maha Kuasa.

Sumber: iBerita

0 Response to "Turut Berduka Cita Jojon Meninggal Dunia"