Latest News

Diskon Gila-Gilaan Google Play Store Apk

Diskon Gila-Gilaan Google Play Store Apk - Merayakan hari risikonya yang ke-2, Google Play Store atau Toko Aplikasi Apk Google mengatakan diskon gila-gilaan. Salah satunya yaitu permainan "The Amazing Spiderman" yang hanya dibanderol USD 0,1 atau dengan harga sekitar Rp 1.200 saja. Google Play Store juga membanderol gila-gilaan sejumlah game dan aplikasi terpilih dengan harga yang tak kurang dari Rp 5.000. Wow, pada mau sob, ayo serbu juga 500 free games untuk pengguna baru.

Diskon Gila-Gilaan Google Play Store

 Google Play Store atau Toko Aplikasi Apk Google mengatakan diskon ajaib Diskon Gila-Gilaan Google Play Store Apk

Dilansir Sidomi, di Google Play Stor telah disiapkan halaman khusus yang menunjukkan harga Istimewa untuk aplikasi apk pengguna Android. Game Hay Day misalnya, harga hormalnya USD 6,99 sekarang hanya USD 2,99 saja. Tidak ketinggal permainan sepak bola "FIFA 2014" dari EA Sport yang menunjukkan fitur limited-time langsung Unlimited Team yang sanggup diakses secara gratis. Dan pastinya masih banyak game terkenal lainnya yang di diskon gila-gilaan oleh Gogle.

Baca juga:


Diskon gila-gilaan di Google Play Store dalam merayakan hari ulang tahun ke-2 tidak hanya memangkas harga games namun berikut juga fitur yang terdapat di dalamnya alasannya yaitu banyak games apk yang sanggup di download gratis namun untuk kebutuhan permainan tingkat lanjut memerlukan fitur premium. Nah buat teman LM yang sudah tidak tahan ingin membelinya silakan lansung menuju tautan ini. Selamat berburu games apk diskon ajaib di Google Play Store.

0 Response to "Diskon Gila-Gilaan Google Play Store Apk"