Latest News

Contoh Kartu Usul Ijab Kabul Unik

Mempersiapkan undangan pernikahan untuk dipersembahkan kepada teman dan kerabat memang menjadi moment mustahil terlewatkan bagi pasangan yang akan segera melangsungkan pernikahan, termasuk membuat ajakan ijab kabul itu sendiri. Dari aneka macam pola kartu undangan pernikahan yang LM telusuri kebanyakan ditemukan dengan disain ajakan jadul dan tidak terlalu unik, namun tetap ada sebagian yang mempunyai design ajakan unik menyerupai gambar dibawah ini.

Undangan Pernikahan

 untuk dipersembahkan kepada teman dan kerabat memang menjadi moment mustahil terlewa Contoh Kartu Undangan Pernikahan Unik

Gambar di atas merupakah salah satu contoh ajakan pernikahan unik, namun demikian untuk teman yang kreatif dan bisa memakai peralatan komputerisasi dan menguasai desain grafis bisa mendesain sendiri kartu undangannya, contohnya menentukan motif ajakan berkaitan dengan momemt tertentu yang sedang popular dan menjadi perbincangan banyak orang, menyerupai bermotif situs jejaring sosial, x factor indonesia, atau bahkan yang sekarang sedang terkenal bergaya harlem shake dengan dibumbuhi kata kata cinta tentunya.

Dengan motif disain kartu ajakan ijab kabul unik akan terlihat menarik bagi si penerimanya, namum memang tidak semua itu bisa kita lakukan sendiri dalam pernikahan. Tetapi teman bisa membuat wangsit kreatif sendiri dari contoh ajakan pernikahan dengan memakai jasa pencetak kartu undangan. Pilihlah penjual jasa yang mempunyai variasi koleksi kartu ajakan ijab kabul terbaru dan mempunyai kemampuan mendesain memakai software grafis. Jika tepat, pastinya teman akan mempunyai kartu ajakan unik agar pernikahan itu bisa dibanggakan dan menjadi salah satu barang kenangan terindah bersama pasangan.

0 Response to "Contoh Kartu Usul Ijab Kabul Unik"