Latest News

Tips Menciptakan Foto Selfie Biar Sempurna

Tips Membuat Foto Selfie Agar Sempurna - Suka menciptakan foto sendiri alias selfie? Biasanya foto selfie dipakai untuk dijadikan foto profil baik di aneka macam media umum menyerupai facebook maupun bbm, namun tahukan sobat jikalau menciptakan foto selfie semoga tampak tepat itu juga ada tips tersendiri lho. Yuk diikuti.

Membuat Foto Selfie

 Biasanya foto selfie dipakai untuk dijadikan foto profil baik di aneka macam media umum  Tips Membuat Foto Selfie Agar Sempurna

Seperti dilansir cream and sugar please dalam hasil penelusuran membuat foto selfie semoga sempurna:

#1 Jika Anda mengambil selfie dengan menggunakan cermin, pastikan cermin tersebut bersih. Noda atau kotoran tentu akan mengganggu tampilan foto Anda.
#2 Ingin menggunakan ruangan pada rumah atau kamar Anda sebagai background? Pilihlah sudut yang terlihat rapi, atau rapikan dahulu ruangan Anda.
#3 Jika Anda ingin foto seluruh badan Anda, tetapi tidak ingin menggunakan cermin, gunakan self-timer pada gadget Anda.
#4 Gunakan cahaya alami dengan berfoto menghadap jendela. Mungkin Anda merasa foto dalam kendaraan beroda empat ialah yang terbaik, itu alasannya ialah pantulan cahaya ke wajah Anda langsung. Cahaya Alami akan selalu menjadi sahabat Anda.
#5 Ingin mengambil foto pada malam hari? Carilah sumber cahaya yang sanggup memberi cahaya pada seluruh wajah Anda. Dekatkan kamera pada sumber cahaya. Buatlah iris mata Anda tampak bercahaya dengan pantulannya.

Nah, sehabis mengikuti beberapa tips menciptakan foto selfie di atas, sekarang sobat sanggup membuat foto gambar selfie yang sempurna. Ingat ya tips ini tidak berlaku untuk para pejabat beserta ibunya apalagi presiden lho, ya tau sendiri deh akhirnya bila seorang pejabat atau presiden membuat foto selfie ria niscaya jadi akan topipembicaraan hangat di media sosial.

0 Response to "Tips Menciptakan Foto Selfie Biar Sempurna"