Latest News

Belajar Sederhana Dari Istri Lionel Messi

Belajar Sederhana dari Istri Lionel Messi - Karena dianggap terlalu sederhana, info mengenai Antonella Roccuzzo istri Messi ini cukup mengejutkan mesia di Spanyol. Menjadi seorang istri Lionel Messi dengan honor lebih dari Rp 2 miliar per pekan tapi pilihan baju Antonella Roccuzzo dibilang minim dikala ia mendarat di Bandara El Prat, Barcelona.

Istri Lionel Messi

Belajar Sederhana dari Istri Lionel Messi Belajar Sederhana dari Istri Lionel Messi

Seperti dilansir Sport, kesederhanaan Antonella terletak pada fesyen yang menempel di tubuhnya. Ia mengenakan 'kostum' tanpa merek atau merk ternama. Wanita berusia 25 tahun kelahiran Rosario ini hanya mengenakan sepatu dengan taksiran harga 16 euro atau sekitar Rp 240 ribu dan celana panjang yang ditaksir hanya 24 euro atau sekitar Rp 360 ribu serta baju lengan panjang yang dinilai seharga 19 euro atau hanya Rp 285 ribu. Kalangan media fesyen di Spanyol mengungkapkan, apa yang dikenakan Antonella tergolong sangat sederhana bagi seorang pasangan pesepakbola selevel Messi.

Kerendahan hati memang sudah menempel pada kehidupan pasangan Antonella dan Lionel Messi. Beberapa waktu kemudian Antonella mengakui, ia dan Messi tak ingin terjebak dalam rutinitas yang membosankan dan keterpaksaan. Menurutnya, dalam berbusana yang paling penting yaitu kenyamanan. Mau baju sebagus apapun, semahal apapun, jikalau tidak nyaman dikala memakainya, tetap tidak akan terlihat bagus. Baju murah tidak masalah, yang penting kita sanggup mix and match dan menciptakan baju itu jadi terlihat mahal, katanya. Makara tak selamanya seorang istri Lione Messi atau pasangan pesepakbola (WAG's) selalu hidup glamour dengan menonjolkan kadar kemewahan mereka. Ternyata ada cara hidup berlajar sederhana yang sanggup kita lihat dari penampian istri Lionel Messi ini.

0 Response to "Belajar Sederhana Dari Istri Lionel Messi"