Latest News

Facebook Menciptakan Hidup Berubah 10 Tahun

Facebook Membuat Hidup Berubah 10 Tahun - Hari ini waktu amerika sana atau tepatnya tangal 04 Februari 2014 Facebook merayakan ultahnya yang kesepuluh. Sejak kehadirannya, sadar atau tidak FB telah menciptakan kita berubah dan juga berdampak pada tergesernya beberapa nilai kehidupan.

Facebook

 Hari ini waktu amerika sana atau tepatnya tangal  Facebook Membuat Hidup Berubah 10 Tahun

Seperti yang dilansir CNN dalam hasil penelurusan LM, ada beberapa sikap yang sudah biasa dilakukan sebab facebook yang mungkin saja seandainya kita tidak mengenal facebook maka tidak akan sanggup melaksanakan hal itu. Berikut 5 hal facebook menciptakan hidup berubah dalam 10 tahun.

#1 Facebook menciptakan kita jadi suka menyebarkan (share)
Semua hal baik usul ijab kabul sampai apa yang kita pikirkan niscaya sanggup ditemukan dengan gampang di Facebook. Hal ini dikarenakan kita jadi lebih terbuka sehingga tak aib membagi banyak sekali kisah apapun itu. Sehingga, kisah besar menyerupai rencana pernikahan, sanggup pacar baru, membeli rumah, sampai yang remeh menyerupai sedang resah atau berada di suatu kawasan pun dengan mudahnya kita share di sini. Hal ini tentunya berbeda di ketika kita belum mempunyai Facebook.

#2 Facebook menciptakan masa kemudian bukanlah masa lalu
Dulu, jikalau kita ingin mengetahui riwayat hidup seseorang, maka kita harus bertanya sana sini. Namun, hal itu tak harus dilakukan sekarang. Cukup buka saja laman Facebooknya dan scroll ke bawah untuk menguak lebih dalam mengenai kehidupan orang yang ingin kita ketahui. Jika privasi orang tersebut tidak terlalu ketat, maka segala hal akan sanggup kita ketahui dari Facebooknya.

#3 Facebook menciptakan kita lebih bahagia
Menurut survei yang dilakukan University of Texas pada 2009 terhadap 2.600 siswa disebutkan bahwa kebanyakan pengguna senang dengan hidupnya. Bahkan, berkat Facebook mereka jadi lebih peka terhadap isu sosial maupun politik. Hal yang sama juga ditunjukkan pada penelitian University of Wisconsin. Disebutkan, para pengguna Facebook akan terlihat lebih bersinar wajahnya sehabis lima menit menatap laman Facebook sendiri.

#4 Facebook menciptakan gampang kita bertemu siapa saja
Reuni dengan teman sekelas di kuliah sampai SD sanggup dilakukan dengan gampang lewat Facebook. Batas wilayah dan waktu pun seakan sirna berkat layanan jejaring sosial satu ini. Kita pun tak perlu lagi menerka-nerka bagaimana kondisi kerabat yang posisinya sedang jauh dari kita. Cukup buka Facebooknya dan lihat foto-foto ataupun status mereka.

#5 Facebook menciptakan kida sadar akan pentingnya privasi
Berkat Facebook juga kita jadi menghargai privasi baik diri sendiri maupun seseorang. Sering kali kita membatasi apa saja yang akan kita bagikan pada orang lain sebab ingin privasi. Terlebih sehabis munculnya gosip bahwa NSA menyadap apa yang kita lakukan di Facebook, kesadaran kita makin besar. Dibandingkan dulu, orang kini akan khawatir jikalau banyak hal eksklusif mereka diketahui orang lain yang tidak dikenal di Facebook.

So, bagaimana dengan sobat, apakah mulai semenjak membuat facebook hidup sobat berubah, yang niscaya banyak pengalaman sobat diluar sana yang berkaitan dengan acara FB an, bertetemu jodoh contohnya :) ya yg pastinya memang facebook menciptakan hidup berubah bagi penggunanya.

0 Response to "Facebook Menciptakan Hidup Berubah 10 Tahun"