Latest News

Timnas U19 Ikut L'alcúdia International

Timnas U19 Ikut L'Alcúdia International - Pada bulan Agustus tahun ini, Timnas U19 akan ikut turnamen L'Alcúdia International Under-20 Football Tournament. Turnamen yang dikenal dengan nama COTIF di L'Alcúdia, Valencia, Spanyol ini akan diikuti oleh Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 sebagai ajang sebagai uji coba internasional sebelum turun di Piala Asia U-19 pada Oktober 2014.

Timnas U19 L'Alcúdia International

 Turnamen yang dikenal dengan nama COTIF di L Timnas U19 Ikut L'Alcúdia International

Seperti dilansir aneka macam media online tanah air, pada tahun ini, pihak Badan Tim Nasional (BTN) mengonfirmasi turnamen tersebut akan diikuti oleh Timnas U19 dan tim kelas dunia, menyerupai Timnas Brasil U-20, Spanyol U-20, dan Argentina U-20. Selain itu, tim muda Barcelona dan Valencia juga akan ambil bagian. BTN menjelaskan turnamen di Spanyol yang berjulukan L'Alcúdia International Under-20 Football Tournament akan diikuti skuat "Garuda" Jaya untuk terus mematangkan persiapan sebelum turun di Piala Asia U-19 pada Oktober 2014.

Kejuaraan L'Alcúdia International Under-20 Football Tournament itu sudah diselenggarakan di L'Alcúdia, Valencia, Spanyol, semenjak 1984 silam. Turnamen U-20 itu akan diselenggarakan pada Agustus tahun ini. Pesertanya 8 negara dan 2 klub. Selain itu, ada Tiongkok U-20, Jepang U-20, Chili U-20, dan Amerika Serikat U-20. Selama penyelenggaraannya, nama-nama besar telah lahir dari turnamen tersebut, menyerupai mantan legenda Real Madrid yang sekarang memperkuat Al-Sadd, Raul Gonzales, Isco (Madrid), dan Mauro Icardi (Inter Milan).

Mudah-mudahan saja ya tahun ini nama-nama besar berasal dari Timnas U19 akan lahir di L'Alcúdia International Under-20 Football Tournament pada bulan Agustus nanti di Spanyol.

0 Response to "Timnas U19 Ikut L'alcúdia International"