Latest News

Cara Gampang Memutihkan Kulit Wajah Alami

Dari sekian banyak cara memutihkan wajah dengan produk kosmetik yang ditawarkan, ternyata cara memutihkan kulit secara alami sekarang menjadi pilihan utama bagi kaum perempuan ataupun pria. Selain terbebas dari materi kimia berbahaya dalam produk kosmetik yang semakin marak dipasaran, cara memutihkan kulit wajah secara alami kian menjadi pilihan alasannya yakni materi yang dipakai pun terbilang alamiah serta sangat gampang dan cepat didapatkan. Ingin tahu lebih banyak, yuk eksklusif saja kita simak.

Cara Memutihkan Wajah

 ternyata cara memutihkan kulit secara alami sekarang menjadi pilihan utama bagi kaum perempuan a Cara Praktis Memutihkan Kulit Wajah Alami

Cara Memutihkan Kulit Wajah Dengan Ketimun


Timun sangat cocok dipakai untuk semua jenis kulit. Kandungan airnya bisa menyegarkan kulit wajah. Cara memakainya pun sangat mudah. Letakkan irisan timun pada wajah beberapa saat, kemudian gosokkan perlahan-lahan pada seluruh wajah dan leher. Untuk pembersih dan penyegar wajah, gunakan masker gabungan timun yang dicincang dan yoghurt. Diyakini gabungan ini cocok untuk semua jenis kulit. Yang perlu diingat, pilihlah buah-buahan yang cocok dengan jenis kulit biar mendapat wajah segar berseri ibarat yang diinginkan. Manfaat ketimun lainnya sanggup dijadikan sebagai obat jerawat. Ambil timun sebiji, iris-iris secukupnya sesuai kebutuhan. Tempelkan pada muka, khususnya kawasan yang berjerawat.

Cara Memutihkan Kulit Wajah Dengan Jeruk Nipis


Jeruk Nipis mengandung banyak antioksidan yang bermanfaat bagi kulit, sehingga sanggup dipakai untuk mengecilkan pori-pori alami dan sanggup menciptakan kulit menjadi putih dan segar. Cara menggunakannya dengan memeras jepuk nipis ditambah putih telur, kemudian oleskan oleskan merata ke seluruh wajah, diamkan kurnag lebih selama 15-20 menit kemudian bilas dengan air hangat. Kandungan asam dari jeruk nipis sanggup membasmi komedo di hidung. Campur lima sendok makan air jeruk nipis dengan satu atau dua sendok makan baking soda. Aduklah hingga berbentuk pasta. Jeruk Nipis Juga bermanfaat sebagai obat sakit gigi. Peras sari jeruk nipis, ulaskan pada bab gigi yang sakit sesendok demi sesendok setiap 10 menit hingga sari jeruk tersebut habis. Selain kaya akan vitamin C, sari jeruk tersebut juga berfungsi sebagai pereda sakit gigi Anda.

Selain cara memutihkan kulit wajah menggunakan tersebut, bekerjsama masih banyak cara memutihkan wajah secara alami lainnya, namun dari hasil penelusuran LM, cara itulah yang paling banyak ditemui di banyak sekali media online. Makara jikalau dua cara sebagaimana disebutkan di atas saja sudah sanggup dijadikan rekomendasi kemudian untuk apa dengan cara2 lainnya. Selamat mencoba dan smoga sukses.

0 Response to "Cara Gampang Memutihkan Kulit Wajah Alami"