Latest News

Ramalan Shio Kuda Kayu Tahun 2014

Ramalan Shio Kuda Tahun 2014 - Imlek tahun 2565 yang jatuh pada Jumat (31/01/2014) menurut kalender orang Tionghoa atau kalender matahari (Solar Chinese Calender) bukan kalender bulan (Lunar Chinese Calender) merupakan tahun kuda yang unik, disebut kuda logam dan kayu yang membawa unsur emas dalam pasir. Tahun 2013 telah berlalu, penasaran ramalan shio kuda 2014, berikut hasil penelusuran LM dalam ulasan berikut.

Shio Kuda Kayu

 menurut kalender orang Tionghoa atau kalender matahari  Ramalan Shio Kuda Kayu Tahun 2014

Dalam kebudayaan Tionghoa, kuda dilambangkan sebagai simbol kehebatan, kekuatan, ketekunan, serta kebangsawananan. Mereka yang lahir pada tahun kuda bakal dianugerahi dengan kepintaran serta langsung yang penuh daya pikat, bersemangat serta menyenangkan. Sementara itu bagi pemilik Shio Kuda meski di tahun yang sama bukan berarti akan menemui peruntungan yang lebih. Sebab, Shio Kuda sendiri sejatinya bertentangan. Mereka cukup kewalahan untuk arungi sendi kehidupan di tahun ini.

Pemilik Shio Kuda disarankan untuk bijaksana dalam mengatur keuangan serta tidak gampang tergiur akan ajuan yang bahwasanya membawa resiko. Lebih dekatkan dengan keluarga, rekan, dan sobat supaya jikalau di kedepannya nanti bila menemui kesulitan sanggup gampang menerima bantuan. Soal kesehatan, tahun ini kerap akan menerima sakit ringan. Kesehatan tidak begitu stabil. Namun ada kabar bangga terkait asmara. Pemilik Shio Kuda akan menerima pujaan hatinya tahun ini.

Perhatian...!!! Patut diingat bahwa ini hanya sebatas isu shio tahun 2014 dan cuma rekaan manusia. Jangan jadikan ramalan shio kuda kayu tahun 2014 ini sebagai anutan hidup sobat ya. Salam.

0 Response to "Ramalan Shio Kuda Kayu Tahun 2014"