Latest News

2 Cara Mengecilakan Lubang Pori-Pori Besar Secara Alami


Pori-pori ialah Lubang-lubang kecil yang ada dikulit yang funsinya untuk masuknya oksigen, Tapi apabila Pori-pori tersebut besar malah jadi problem nah disini saya berikan 2 tips alami mengecilkan Pori-pori yang membesar.

1. Ice Batu

Es mengencangkan pori-pori kulit dan menyusut. Obat ini tidak hanya meningkatkan penampilan kulit Anda, tetapi juga menyegarkan anda bergesekan es kulit Anda selama 10-20 detik. Untuk menciptakan kurang berantakan, Anda sanggup membungkus beberapa watu dalam kain higienis dan tahan terhadap kulit Anda. Melakukan ini beberapa kali sehari.

Baca : Punya Masalah Penyakit Maag? Hindari Makanan Ini biar Kondisinya Tidak Parah


2. Plain Yogurt Mask

Yogurt alami mengandung probiotik dan laktat bakteri, yang membantu menjaga basil jahat yang mengakibatkan infeksi di cek, sehingga sanggup mengurangi munculnya pori-pori. Hal ini juga pembersih yang baik yang akan membantu membersihkan dan membubarkan kotoran-kotoran pada pori-pori anda aduk yoghurt dan lalu oleskan lapisan tipis di wajah anda biarkan selama 10 menit sesudah itu bilas dengan air cuek ulangi langkah ini sekali atau dua kali seminggu.

Yoghurt juga merupakan salah satu materi dalam resep masker wajah untuk kulit bercahaya dan juga merupakan salah satu materi dalam pembersih wajah saya buatan sendiri.

0 Response to "2 Cara Mengecilakan Lubang Pori-Pori Besar Secara Alami"