Latest News

Ingin Otot Tetap Kuat? Konsumsi 5 Jenis Makanan Sehat Ini Guys!


Sehat dimulai dari masakan sehat, apalagi kalau masakan tersebut sekaligus membantu pembentukan otot. Selain sehat dan kuat, badan kau dijamin makin seksi.

Ternyata ada beberapa jenis masakan dan minuman yang bisa membentuk otot lebih sempurna. Bisa mengkremasi lemak, membentuk otot dan membantu menciptakan kardiovaskular seseorang menjadi lebih sehat dan seksi.
Berikut ini terdapat beberapa jenis masakan yang bisa kau konsumsi…

Nanas dan pepaya

Buah-buahan ini anggun untuk pemulihan otot. Kedua buah tropical ini mengandung bromelain dan papain. Kandungan itu merupakan enzim yang tidak hanya membantu memecah protein untuk proses pencernaan tapi juga mempunyai zat anti peradangan yang bisa memulihkan otot sehabis olahraga.

Salmon

Jenis ikan ini sangat baik untuk kebugaran kardiovaskular. Asam lemak yang terdapat pada minyak ikan penting menjaga kebugaran jantung. Konsumsilah minyak ikan dalam bentuk kapsul atau makan ikan yang kaya akan asam lemak, beberapa kali dalam seminggu.
Butter kacang dan jeli
Jenis snack ini bisa membangun otot dan memperbaiki otot. Setelah latihan, masakan yang tepat ialah mempunyai berat 400 kalori, 20-30 gram protein dan 50 hingga 60 gram kabohidrat untuk memperbaiki otot.

Susu Cokelat

Susu bekerja lebih baik dibandingkan air putih atau minuman olahraga untuk mengembalikan badan tetap hidrasi. Susu mengandung elektrolit potassium dan tambahkan cokelat pada susu, biar semakin tepat untuk memperlihatkan keseimbangan protein, lemak dan mempercepat proses pemulihan otot.

Teh hijau

Baik untuk penyembuhan otot, minum tiga cangkir teh hijau setiap hari selama seminggu. Cedera otot akan lebih cepat sembuh.

0 Response to "Ingin Otot Tetap Kuat? Konsumsi 5 Jenis Makanan Sehat Ini Guys!"