Latest News

Atasi Mata Panda Dengan 5 Cara Ini


Lingkaran berwarna hitam di sekitar mata atau yang biasa di sebut mata panda tentunya sangat mengganggu penampilan anda.

Di kutip dari laman linisehat.com (19/11/2017), mata panda sanggup di sebabkan oleh beberapa hal menyerupai kurang tidur, posisi tidur yang salah dan hidung tersumbat, faktor keturunan dan pigmen di kawasan bawah mata, paparan sinar matahari, bisul di bawah mata jawaban penyakit, penuaan, kebiasaan menggosok mata terlalu keras, serta kurang mengonsumsi air putih.

Lalu, bagaimana cara mengatasi nya? Berikut ulasan nya:

1. Batasi acara lain di tempat tidur yang menciptakan susah tidur

Batasi acara anda yang lain dikala di tempat tidur dengan cara mematikan ponsel, menutup buku, pekerjaan, kiprah dan laptop 15 menit sebelum tidur. Hal ini akan memberi dampak relax dan hening untuk tidur sehingga tidur malam anda akan lebih baik. Hal ini sangat ampuh untuk mengatasi mata panda yang mengganggu penampilan anda.

2. Batasi konsumsi minuman mengandung kafein

Batasi juga konsumsi minuman berkafein menyerupai kopi, teh dan beberapa minuman ringan lainnya 4 jam sebelum anda tidur. Hal ini akan mengurangi dampak susah tidur dan juga mengatasi mata panda.

3. Konsumsi buah-buahan, air putih, dan kacang-kacangan

Mengunyah buah-buahan dan kacang-kacangan akan menciptakan kelopak mata terasa berat dan memperlihatkan dampak mengantuk. Tambahan konsumsi air putih juga akan membantu dalam mengatasi mata panda jawaban kurang tidur.

4. Lakukan acara fisik

Aktivitas fisik yang dilakukan di malam hari akan memperlihatkan dampak lelah dan mengantuk lebih cepat sehingga menciptakan mata juga akan lebih cepat beristirahat. Tapi jangan lakukan acara fisik yang berat pada dikala satu jam sebelum waktu tidur ya.

5. Melakukan penanganan pada kawasan lingkar hitam dan bisul mata

Berikan pengobatan pada kawasan bisul dan hitam di sekitar mata dengan memakai gel yang memberi dampak pendinginan dan mengurangi bengkak. Anda juga sanggup memakai irisan mentimun yang diletakkan di kawasan kelopak mata yang tertutup selama 15 menit atau memakai kantong teh cuek yang diletakkan pada kelopak tertutup selama 10 menit.

Itulah lima cara mengatasi mata panda secara alami, mulai kini perbaiki penampilan anda dengan menghilangkan mata panda. Semoga bermanfaat :)

0 Response to "Atasi Mata Panda Dengan 5 Cara Ini"