Latest News

Tips Sederhana Menghilangkan Bacin Badan


Buat para laki-laki untuk selalu berhati-hati dengan anyir tubuh terutama bila anda sedang erat seorang wanita. Bau tubuh terkadang sangat menganggu mungkin terasa biasa tapi dapat dipikirkan orang yang mencium baunya. Bau tubuh yang tidak sedap mengindikasikan bila anda termasuk orang yang tidak pembersih. Jika kita telusuri anyir keringat disebabkan oleh keringat. Karena aktifitas yang padat terutama sedang berolahraga maka hal inilah yang menyebabkan keringat yang bau. Pola masakan juga bekerjasama dengan anyir keringat. Tetapi jangan takut disini akan saya tulis artikel cara menghilangkan anyir tubuh secara alami dan herbal.

1. Jus daun kemangi

Siapkan daun kemangi, daun bluntas, dan air lebih kurang 500cc dan tambahkan 2 sendok madu. Caranya basuh higienis dengan air mengalir semua materi kemudian potong-potong dan blender selama 2 menit, saring dan tuang ke dalam gelas tambahkan madu dan perasan jeruk nipis.

2. Rebusan daun sirih

Ambil 5 buah daun sirih kemudian rebus dengan air panas. Selanjutnya air dari rebusan daun sirih dapat dicampurkan dengan air kolam yang telah disiapkan untuk mandi. Karena daun sirih mengandung vitamin C, niacin dan karotin.

3. Jus daun biji

Buah yang kaya akan vitamin C ini ternyata daunya dapat dimanfaatkan untuk membersihkan anyir keringat yaitu dengan cara ditumbuk atau diblender kemudian campur dengan air. Selanjutnya dapat eksklusif dipakai di tubuh.

4. Mandilah 2 kali sehari

Jangan lupa untuk mandi dua kali sehari. Disamping untuk menyehatkan tubuh mandi dapat membersihkan tubuh dari anyir keringat. So, jangan lupa mandi.

5. Perbanyak minum air putih

Air putih kaya akan manfaat jadi perbanyaklah minum air putih disamping lantaran tubuh kita terdiri dari air maka diperlukan basil yang keluar dari tubuh bersamaan dengan keringat pada tubuh.

Bau keringat harus dicegah, anda yakni laki-laki sejati maka perempuan pun akan menjauh pergi. Jaga kebersihan tubuh terapkan teladan hidup sehat. Rajin berolahraga dan perbanyak makan buah dan sayuran. Semoga isu ini bermanfaat bagi anda dan nantikan selalu isu terbaru yang lainnya dari saya terima kasih.

0 Response to "Tips Sederhana Menghilangkan Bacin Badan"