Latest News

Ternyata Begini Diam-Diam Perjaka Ganteng


Kulit wajah yang kusam tak hanya terjadi pada wanita saja, laki-lakipun demikian. Namun yang sering dijumpai lelaki cenderung mengabaikan hal-hal tersebut, mereka menganggap itu tidak penting. Tak heran kalau laki-laki jarang dijumpai memakai banyak sekali produk-produk kecantikan untuk kulitnya. Jika hal itu yang terjadi, tak salah bila mereka akan terlihat kusam dan wajah mereka terlihat kurang bersih. Untuk menghindari fenomena tersebut, lelaki dianjurkan untuk merawat kesehatan wajahnya untuk mengatasi banyak sekali permasalahan kulit yang dialaminya. Begini caranya :

- Menggunakan Pelembab

Lelaki memang suka untuk keluar rumah, bahkan mereka sering sekali melaksanakan acara di luar ruangan. Untuk melindungi kulitnya dari paparan sinar matahari langsung, lelaki sebaiknya melapisi wajahnya dengan pelembab terlebih dahulu. Pilihlah pelembab yang ada sunblocknya. Karena sinar matahari sangat kuat besar terhadap permasalahan kulit menyerupai flek. Setelah memakai sublock sebaiknya mereka juga melindungi mukanya dengan masker atau topi semoga terhindar dari sinar matahari langsung.

- Membersihkan Wajah

Setelah datang di rumah lagi, sebaiknya lelaki membersihkan wajahnya terlebih dahulu sebelum mencucinya. Bersihkan wajah untuk menghapus noda yang telah melekat di kulit wajah selama ia sedang berada di luar ruangan. Setelah membersihkannya, barulah cuci muka dengan air sampai higienis memakai sabun khusus wajah.

- Sabun Wajah

Ada baiknya memakai sabun pencuci wajah dengan pH 5,5 semoga kulit tetap terlihat lembab. Jangan lupakan kenakan pelembab wajah semoga kulit tidak mengalami kekeringan alasannya ialah penggunaan sabun wajah. Minum air putih minimal 8 gelas dalam satu hari juga sanggup membantu menjaga kelembaban kulit wajah. Agar racun yang berada pada badan sanggup keluar melalui keringat dan urin. Kemudian tidur yang cukup juga merupakan salah satu cara merawat kulit wajah pada pria.

- Kurangi Begadang

Laki-laki suka begadang memang sudah hal yang biasa, bahkan ia juga tidak tidur. Padahal begadang itu tidak baik bagi kesehatan badan serta kulit. Karena dengan begadang mereka akan kehilangan kesempatan mengalami proses regenerasi sel kulit wajag, sehingga wajah akan terlihat kusam. Karena sel-sel kulit mati yang sering menumpuk yang menyebabkan wajah akan terlihat kusam.

0 Response to "Ternyata Begini Diam-Diam Perjaka Ganteng"