Latest News

Cara Mendatangkan Orang Dengan Cinta Buta




Tanpa puasa, tanpa pantangan…….!
Anda bias mendatangkan orang
Dengan cinta buta….

Anda gagal menjalin kekerabatan cinta……?
Anda sakit hati alasannya ialah cinta….?
Pasangan anda selingkuh….?
Stop……! Anda sudah berada di daerah yang tepat…..!


Sebelum aku lanjutkan, ada baiknya Anda menyimak dongeng sobat aku yang satu ini.
Saya harap dengan menyimak dongeng ini, sanggup membuka sudut pandangan Anda Bagaimana
Ilmu ini bekerja untuk Anda. Sekarang Anda simak baik-baik ceritanya yach…??

Suatu hari aku sedang duduk di mushola rumah saya. Tiba-tiba sobat aku tiba ke
rumah dengan wajah muram durja 1000 duka. Setelah cukup usang ia tertegun, kesudahannya ia
bercerita panjang lebar mengenai kekerabatan cintanya yang hancur berkepingan. Dia sempat
nekat untuk balas dendam sama sang pacar, dan meminta Ilmu Guna-guna pada aku untuk
mantan kekasihnya.


Kemudian aku jawab dengan damai dan halus, agar sobat aku tidak tersinggung.
“Begini…… bila kau benar-benar menginginkan kakasih kau kembali ke pelukanmu, tentu
aku bias bantu kau dengan setulus hati. Saya yakin kekasih kau sanggup kembali dalam tempo
3 hari. Paling usang 7 hari..”

Akhirnya sobat aku setuju, dan minta Ilmu tersebut pada saya. Setelah itu beliau pulang
dengan seyum-senyum gembira bermakna kemenangan. Asyik……..!
7 hari lalu sobat aku kirim sms tanpa aku sangka-sangka sebelumnya.

Berikut cuplikan sms aku dengan sobat saya.
Andi : “ Mualaikum…..! Gimana kabarnya Mas Husni…..??”
Husni : “ Wa’alaikum salam…. Kabar baik, gimana sekarang…?”
Andi : “Saya sangat kagum dengan kekuatan Ilmu dari Mas Husni, kini kekasih aku jadi
nempel kaya cicak di langit-langit… :-).”
Husni : “ Berapa kali Ilmu aku ini kau amalkan…? “
Andi : “ Hanya dua hari… pribadi nangis kayak bayi…. Terima kasih banyak Mas Husni.”
Husni :” Iya….ya…. sama-sama. Selamat…..! kau berhasil hanya dalam 2 hari….

Nah gimana…?? Kalau jatuh cinta jangan marah….
Dari pada Anda guna-guna dengan hal-hal yang tiada berguna, bukankah lebih baik kalau
pasangan Anda kembali ke pelukan Anda yang hangat. Setelah itu Anda boleh pilih sendiri
langkah Anda selanjutnnya.

Anda patah hati…? Prustasi…? atau Broken Home alasannya ialah pasangan Anda selingkuh..??
Temukan jawabannya di sini.. kini juga…!

Cara pemesanan:
Silahkan transfer dana Anda sebesar Rp 25.000,- ke No.Rekening di bawah ini:
Bank : BRI Tasikmalaya
No.Rek: 0100-053441-50-0
a/n Uus Husaeni

Kemudian konfirmasi via sms sebelum 24 jam, agar cepat di akses. 
Format sms:
Order#Cinta Buta#25.000,-#Jam Transfer#Tanggal Transfer#Nama Anda#*Email Anda

Contoh:
Order#Cinta Buta#*25.000,-#10:09#10-04-2011#AgusPurwanto#a_purwanto@gmail.com
Kirim ke: 085724826525

Kami akan melaksanakan konfirmasi ke Handphone Anda, sehabis di cek kebenaran nya di Bank.
Ilmu ini akan hingga ke tangan Anda, paling usang 3 hari.

Pesan kini juga….!


0 Response to "Cara Mendatangkan Orang Dengan Cinta Buta"