Latest News

Bagaimana Cara Menjual Voucer Dengan Harga Tinggi.....

Hanya dengan biaya yang ringan
Anda sanggup menjual voucer 
dengan Harga yang sangat Tinggi
Anda ingin jadi konter yang beruntung...?
Silahkan ikuti panduannya disini...

Percaya atau tidak... No.Hp Anda mempunyai energi posirif yang sanggup membantu Anda untuk melncarkan segala perjuangan Anda. Misalnya anda ingin lancar dalam peruasahaan  Anda, mungkin Kantor, Toko, Kios atau warung Anda. hubungan keluarga Anda sanggup lebih harmonis, romantis, rukun dan bahagia.


Dengan mempunyai No.Hp yang sempurna untuk prusahaan Anda, dibutuhkan sanggup menjadi solusi yang sempurna dan cerdas untuk mengantisipasi segala problema dalam keluarga Anda. Karena itu jangan lewatkan kesempatan emas yang menghapiri Anda, jangan biarkan rekan-rekan Anda lebih kaya dan lebih sukses dari reality Anda.

Bagi Anda yang  berbisnis M-Kios atau Counter hp, Anda sanggup memanfaat kan peluang emas ini sebaik mungkin. Anda sanggup menjual Voucer dengan harga yang lebih tinggi dari daerah lain di sekitar Anda. Mungkin Anda membeli Voucer dari biro atau Konter laing dengan harga yang relatif murah. Misalnya Anda membeli Voucer dengan harga sekitar Rp 3.000,- sampai Rp 10.000,-. Setelah Anda berhasil mengelompokan voucer yang baik dan kurang baik, Anda sanggup menjualnya kembali ke konsumen atau konter lain yang belum tahu rahasianya.

Misalnya Anda membeli satu Voucer dari biro dengan harga Rp 3.000,-  Kemudian Anda jual dengan harga Rp 20.000,- keuntungan Anda sudah Rp 17.000,- apabila Anda berhasil menjual 10 Voucer, Anda sanggup mengantongi laba sekitar Rp 170.000,- .
Coba Anda hitung sendiri apabila Anda berhasil menjual 10 Voucer dengan harga Rp 50.000,- Kalkulasinya berarti Rp 43.000,- x 10 = Rp 450.000,-.  Silahkan Anda tentukan sendiri harga jual voucer sesuai harga dan rating penjualan tertinggi dari masing-masing produsen Voucer.

Silahkan Anda Audit sendiri tabel penjualan Voucer di konter anda. Misalnya konsumen lebih banyak memesan Voucer Simpati, berarti harga simpati yang anggun berkisar antara Rp 35.000,- -- Rp 200.000,-

Meskipun perusahan Anda bukan Konter atau M-Kios, Anda sanggup menentukan dan membeli Voucer yang baik dengan harga yang murah, Kemjudian Anda jual lagi Voucer yang bail tadi dengan harga tinggi ke rekan-rekan Anda, atau konterlain di sekitar Anda yang belum tahu seluk-beluk Voucer.

Apabila Anda berhasil menjual 10 Voucer dengan laba Rp 20.000,- saja, Anda sudah sanggup mengantongi laba sebesar Rp 200.000,-.
Nah....Gimana....??? tidak mengecewakan kan..... :-)
Makanya buruan pesan..... sebelum Anda kehabisan peluang....

Pesan kini ...??

Untuk pesan Rahasia Voucer silahkan konfirmasi via sms.
Format ketik:
Konfirm#Voucer Hebat#Nama Lengkap#Email Anda
Contoh:
Konfirm#Voucer Hebat#Dian Permatasari#dian-permatasari@gmail.com

Kirim Ke: 085724826525


BONUS#
BONUS 1: Bagaimana cara mendatangkan orang dengan cinta buta. Boleh mantan pasangan Anda, alasannya ialah Anda masih meyimpan perhatian khusus atau sakit hati alasannya ialah di tinggal kekasih Anda. Atau orang yang ingin Anda datangkan dengan tujuan tertentu.

BONUS 2: Pengasihan untuk segala keperluan Anda. Dapat dipergunakan di manapun, kapan pun Anda pergunakan. Untuk bisnis, keluarga dan hubungan di sekitar Anda.

BONUS 3: Untuk mendamaikan hubungan keluarga, sanggup untuk keluarga sendiri dan keluarga orang lain. Supaya hubungan Anda lebih bahagia, serasi dan romantis.

Untuk konsultasi silahkan sms ke: 085724826525

Salam Sukses

0 Response to "Bagaimana Cara Menjual Voucer Dengan Harga Tinggi....."