Latest News

4 Warna Bibir Ini Mengindikasikan Adanya Problem Kesehatan


Terjadinya masa peralihan antara dua animo yaitu animo penghujan dan animo kemarau ibarat yang tengah dialami kini ini menciptakan banyak masyarakat rentan akan penyakit. Terlebih lagi jikalau Anda merasa kurang fit, maka penyakit akan sangat gampang menyerang. Namun, aneka macam macam penyakit yang mendera tak semata-mata lantaran cuaca atau musim, gaya hidup atau contoh makan yang tidak sehat juga sanggup menjadi salah satu penyebab datangnya penyakit. Sayangnya, tak semua penyakit sanggup pribadi diketahui, apalagi jikalau penyakit tersebut menyangkut organ dalam tubuh. Tak banyak orang tahu ternyata beberapa penyakit sanggup dilihat dari warna bibir.
Warna Bibir yang Bisa Mengindikaskan Beberapa Penyakit

1. Merah Gelap Kehitaman


Bagi seorang perokok mempunyai bibir berwarna merah agak kehitaman mungkin akan terlihat biasa dan wajar. Akan tetapi apa akhirnya jikalau Anda tidak merokok namun, warna bibir yang Anda justru berwarna merah kehitaman? Hal ini sanggup mengindikasikan bahwa Anda mempunyai duduk perkara dalam sistem pencernaan. Bisa jadi sistem percernaan Anda tidak berfungsi dengan normal. Jika hal ini terjadi pada diri Anda, ada baiknya untuk mengonsumsi makanan yang kaya akan serat serta minum air hangat yang cukup. Yang terpenting yakni menghindari makanan yang sanggup menciptakan duduk perkara pencernaan Anda lebih parah, ibarat makanan pedas.

2. Merah Terang


Nampaknya, mempunyai bibir merah jelas yang terlihat secara alami merupakan harapan semua orang, terutama kaum hawa. Namun, yang perlu diperhatikan yakni jikalau bibir Anda mempunyai warna merah yang terlalu jelas lantaran sanggup menawarkan tanda bahwa Anda mempunyai duduk perkara di belahan hati atau limpa. Gangguan pernapasan juga sanggup menjadi salah satu indikasi jikalau bibir Anda berwarna merah terang.

3. Merah Gelap/Agak Ungu


Jika dikala ini warna bibir Anda yakni merah gelap atau agak keunguan, maka Anda harus lebih memerhatikan contoh makan. Warna bibir yang merah gelap dan keunguan sanggup mengindikasikan kalau Anda tidak mempunyai keseimbangan badan yang baik yang sanggup disebabkan jikalau badan mengalami suhu terlalu panas atau dingin. Oleh lantaran itu, Anda disarankan untuk menghindari makanan pedas dan lebih banyak mengonsumsi makanan yang mengandung protein atau karbohidrat.

4. Ungu


Nampaknya Anda harus segara pergi ke dokter untuk memeriksakan kesehatan badan Anda jikalau warna bibir Anda yakni ungu. Walaupun warna ungu di bibir sanggup terjadi lantaran dinginnya cuaca, namun hal itu menjadi tidak masuk akal jikalau warna bibir Anda berwarna ungu tiap harinya. Sebab, hal itu menjadi clue jikalau Anda mempunyai duduk perkara dengan jantung.

Perlu diingat bahwa bibir yang sehat yakni bibir yang berwarna pink alami.

0 Response to "4 Warna Bibir Ini Mengindikasikan Adanya Problem Kesehatan"