Latest News

Hasil Liga Champions Atletico Madrid Vs Ac Milan 5-1

Hasil Liga Champions 2014: Atletico Madrid Vs AC Milan Skor Agregat 5-1 - Laga leg kedua antara Atletico Madrid Vs AC Milan pada babak 16 besar Liga Champions 2014 di Stadion Vicente Calderon, Rabu (12/3/2014) dini hari berakhir dengan skor 4-1. Dengan hasil pertandingan ini, Atletico Madrid melaju ke perempat final.

Atletico Madrid Vs AC Milan

 Atletico Madrid Vs AC Milan Skor Agregat  Hasil Liga Champions Atletico Madrid Vs AC Milan 5-1

Dengan iktikad diri tinggi dan laba bermain di sangkar sendiri, Atletico bermain bringas. Baru memasuki menit ketiga pertandingan, tuan rumah bisa unggul 1-0 melalui gol cepat Diego Costa. Berawal dari assist Koke, penyerang asal Brazil ini dengan gampang menjebol gawang Milan. Kecolongan di awal laga, AC Milan balik menyerang. Sayang peluang Adel Taraabt pada menit 13 belum menemui hasil.

Pelan namun niscaya anak latih Clarence Seedorf mulai memperlihatkan tekanan kepada tuan rumah, puncaknya pada menit 27. Berawal dari umpan yang dilepaskan Andrea Poli, Kaka bebrhasil mencetak gol. Skor 1-1 membuka asa AC Milan untuk melaju ke babak berikutnya. Jelang turun minum pertandingan semakin menarik, kedua tim saling serang. Pada menit 40, tuan rumah kembali unggul lewat gol yang dicetak oleh Arda Turan.

Memasuki paruh kedua AC Milan mengganti beberapa pemain, diantaranya Andrea Poli yang digantikan Robinho serta Essien yang digantikan Giampaulo Pazzini. Namun upaya tersebut belum bisa merubah kedudukan. Justru tuan rumah kembali menambah pundi-pundi gol melalui tendangan Raul Garcia. skor 3-1 untuk keunggulan Atletico Madrid. Tak puas dengan kemenangan 3-1, tuan rumah kembali menambah keunggulan pada menit 85. Berawal dari umpan Jose Sosa, Diego Costa bisa membawa Atletico unggul 4-1. Dengan hasil liga champions ini, Atletico Madrid lolos ke babak perempat final menyingkirkan AC Milan dengan agretat skor 5-1.

Atletico Madrid begitu perkasa menjamu AC Milan di Vicente Calderon dini hari tadi. Tuan rumah mencetak empat gol yang masing-masing dicetak oleh Diego Costa pada menit 3 dan 85, Arda Turan menit 40, serta Raul Garcia pada menit 71. Sedangkan satu gol tanggapan AC Milan dicetak oleh Kaka pada menit 27.

0 Response to "Hasil Liga Champions Atletico Madrid Vs Ac Milan 5-1"