Latest News

Hasil Liga Champions Barcelona Vs Manchester City Agg 4-1

Hasil Liga Champions Barcelona vs Manchester City Agg 4-1 - Hasil pertandingan pada langgar leg kedua memastikan Barcelona lolos ke babak perempat final Liga Champions sehabis unggul agregat 4-1 atas Manchester City, di Camp Nou, Kamis (13/3/2014) dinihari.

Barcelona vs Manchester City

Hasil Liga Champions Barcelona vs Manchester City Agg  Hasil Liga Champions Barcelona vs Manchester City Agg 4-1

Setelah meraih kemenangan 2-0 di Etihad Stadium pada 19 Februari 2014. Barca kembali meraih kemenangan 2-1 ketika menjamu Man City. Dua gol kemenangan Barcelona dicetak Lionel Messi pada menit 67 dan Daniel Alves menit 90+1. Sementara, gol Manchester City dicetak Vincent Kompany pada menit 89. Barca mendapat enam kali kesempatan, tiga diantaranya mengarah ke gawang. Jelang langgar pada babak pertama berakhir, Neymar mendapat peluang mencetak gol.

Gol pertama Barcelona dicetak Lionel Messi pada menit 67. Gelandang Cesc Fabregas memperlihatkan umpan terobosan kepada Messi, yang bergerak ke area kotak penalti. Bola sempat membentur kaki dari Joleon Lescott, namun Messi yang sudah berada di area kotak penalti dengan sigap mengambil bola. Dia lalu mencetak gol secara tenang.

Pertandingan semakin sulit bagi Man City, sehabis wasit asal Prancis, Stephane Lannoy memperlihatkan kartu kuning kedua atau kartu merah kepada Pablo Zabaleta pada menit 78. Man City hanya bisa mencetak satu gol di langgar ini pada menit 89. Berawal dari tendangan pojok, Eden Dzeko yang mendapat umpan menyundul bola ke arah Vincent Kompany. Berada di depan gawang, Kompany memasukkan bola pelan. Setelah bisa menahan imbang Barcelona 1-1, lini pertahanan Man City lengah. Daniel Alves bisa mencetak gol pada babak perpanjangan waktu.

0 Response to "Hasil Liga Champions Barcelona Vs Manchester City Agg 4-1"