Latest News

Hasil Pertandingan Timnas U19 Vs Pusam U21 2-0

Hasil Pertandingan Timnas U19 vs Pusam U21 2-0 - Hasil pertandingan dari serangkaian Tur Nuantara antara Timnas U19 vs Pusam U21 berakhir dengan skor 2-0. Kemenangan ini yaitu kemenangan kedelapan timnas U19 dan sekaligus menciptakan pasukan Garuda Jaya binaan Indra Sjafri belum terkalahkan sepanjang tur Nusantara.

Timnas U19 vs Pusam U21

 Hasil pertandingan dari serangkaian Tur Nuantara antara Timnas U Hasil Pertandingan Timnas U19 vs Pusam U21 2-0

Timnas U19 pribadi menggebrak di awal-awal pertandingan dan nyaris saja unggul di menit 2, namun sayang sontekan Ilham Udin Armaiyn nyasar ke atas mistar. Sang penyerang pun kemudian berhasil membayar kesalahannya di menit 15, melalui assist Evan Dimas yang mengirim umpan terobosan, Ilham melepaskan tembakan kerasa dari sudut sempit. Evan Dimas kemudian menciptakan gol pada menit 38 dari hasil umpan Hargianto yang masuk dari lini kedua.

Pertandingan berlanjut dengan tempo lambat. Pelatih Indra Sjafri kemudian melaksanakan beberapa pergantian pemain termasuk masuknya Awan Setho menggantikan Ravi Murdianto. Sang kiper kedua melaksanakan evakuasi gemilang di menit 64 atas dua tembakan Pusam U21. Tekanan tuan rumah terus berlanjut. Namun, bek-bek Timnas U19 yang dikomandoi Hansamu Yama tangkas menghalau. Kesempatan Fahmi Al-Ayyubi untuk memperbesar skor pada menit 82 masih dapat ditahan dengan gampang oleh kiper Pusam U21. Garuda Jaya sukses meredam ambisi tuan rumah untuk mencetak gol.

0 Response to "Hasil Pertandingan Timnas U19 Vs Pusam U21 2-0"