Latest News

Jenis Jenis Tanaman Hias Tahunan Untuk Pekarangan

Jenis Jenis Tanaman Hias Tahunan Untuk Pekarangan - Senang rasanya kalau mempunyai halaman rumah yang tertata baik dengan menawarkan kesan keindahan yang sanggup menghibur ketika sedang penat. Sebenarnya banyak konsep terkait penataan halaman rumah, dari mulai konsep sederhana sampai mewah. Terlepas dari itu, baik sederhana maupun mewah, semuanya niscaya memakaikan tumbuhan untuk menyempuranakan kosep tersebut.

Untuk jenis tanamannya sendiri ada yang menyukai jenis tumbuhan apotik hidup, jenis tumbuhan warung hidup jenis tumbuhan hias bunga dan tanaman hias lainnya, tergantung dari selera masing-masing.

 Senang rasanya kalau mempunyai halaman rumah yang tertata baik dengan menawarkan kesan kein Jenis Jenis Tanaman Hias Tahunan Untuk Pekarangan

Jenis Tanaman Hias Tahunan

Namun dalam ulasan kali ini, penulis menyajikan isu mengenai jenis tumbuhan hias tahunan yang banyak digunakan untuk mempercantik halaman rumah.

Kenapa dikatakan tumbuhan hias tahunan? Ini semata-mata hanya merujuk kepada umur dari tumbuhan tersebut. Maka dikenallah tiga kategori tumbuhan hias menurut umur, diantaranya yaitu tumbuhan hias setahun atau semusim, tumbuhan hias dwimusim dan yang ketiga yaitu tumbuhan hias tahunan.
Dibawah ini ada beberapa jenis tumbuhan hias tahunan yang cocok untuk dibudidaya di halaman sekitar rumah kita, yaitu:

  • Anggrek (Orchids sp.)

  • Aster (Aster spp.)

  • Hebras atau gerbera (Gerbera jamesonii)

  • Krisan (Chrysanthemum spp.)

  • Suplir (Adiantum spp.)


Terimaksih atas kunjungannya ke pekaranganrumahku.blogspot.com.

0 Response to "Jenis Jenis Tanaman Hias Tahunan Untuk Pekarangan"