Latest News

Pengertian Tanaman Hias Batang, Daun Dan Bunga

Pengertian Tanaman Hias Batang, Daun Dan Bunga - Tanaman hias meliputi semua tumbuhan, baik berbentuk terna, merambat, semak, perdu, ataupun pohon, yang sengaja ditanam orang sebagai komponen taman, kebun rumah, penghias ruangan, upacara, komponen riasan/busana, atau sebagai komponen karangan bunga.(wikipedia)

Pengelompokan jenis tumbuhan hias yang diambil menurut pada komponen tumbuhan yang dimanfaatkan orang alasannya mempunyai keunikan tersendiri. Sehingga timbul istilah tanaman hias batang, tumbuhan hias daun dan tumbuhan hias bunga.
Ketiga tumbuhan hias tersebut terang mempunyai fungsi yang sama yakni sebagai tumbuhan penghias, namun dari ketiga tumbuhan tersebut mempunyai manfaat yang tentu berbeda-beda.

 yang sengaja ditanam orang sebagai komponen taman Pengertian Tanaman Hias Batang, Daun Dan Bunga

Tanaman Hias Batang, Daun Dan Bunga

Dibawah ini yaitu sedikit klarifikasi terkait ketiga tumbuhan tersebut:
  • Tanaman Hias Batang
Tanaman hias batang yaitu tumbuhan yang mempunyai daya tarik pada bab batangnya, yang mana daya tarik tersebut timbul alasannya ditemukannya keunikan dan keindahan pada bab batang dari tumbuhan tersebut.

Contoh Tanaman Hias Batang: bambu air, bambu kuning, kamboja, kaktus, palem bambu
  • Tanaman Hias Daun
Tanaman hias daun yaitu tumbuhan yang mempunyai daya tarik pada bab daunnya, yang mana daya tarik tersebut timbul alasannya ditemukannya keunikan dan keindahan pada bab daun dari tumbuhan tersebut.

Contoh Tanaman Hias Daun: daun suji, kuping gajah, pengecap mertua, puring, spider plant

Tanaman hias bunga yaitu tumbuhan yang mempunyai daya tarik pada bab bunganya, yang mana daya tarik tersebut timbul alasannya ditemukannya keunikan dan keindahan pada bab bunga dari tumbuhan tersebut.
Contoh Tanaman Hias Bunga: anggrek, bunga matahri, bougenville, mawar, melati

Itulah mungkin yang sanggup penulis uraikan mengenai tanaman hias batang, daun dan bunga. Semoga artikel kali ini sanggup bermanfaat. Terimakasih atas kunjungannya ke pekaranganrumahku.blogspot.com.

0 Response to "Pengertian Tanaman Hias Batang, Daun Dan Bunga"