Latest News

Foto Tanaman Hias Termahal Di Dunia

Foto Tanaman Hias Termahal Di Dunia - Sebut saja Julia rose atau mawar juliet, tanaman hias ini mempunyai kecantikan serta keunikan tersendiri pada warna bunganya. Orang yang melihat pun tentu akan eksklusif jatuh hati pada salah satu jenis tumbuhan hias termahal ini. 

Mawar juliet ini termasuk pada tipe hybri tea. Pengertian dari hybrid tea berdasarkan wikipedia: Mawar yang ideal untuk bunga potong alasannya ialah satu batang dapat menghasilkan 5 hingga 6 bunga. Bunga berukuran besar dan anggun, mempunyai daun mahkota yang tersusun rapat dan pinggirannya sedikit terlipat ke luar.

Baiklah eksklusif saja untuk penampakan dari si bunga termahal ini.
 ini mempunyai kecantikan serta keunikan tersendiri pada warna bunganya Foto Tanaman Hias Termahal Di Dunia

Salah Satu Tanaman Hias Termahal

Beberapa sumber menyampaikan bahwa bunga yang satu ini sangat langka di dunia, malahan D.Austin dalam risetnya sampai-sampai membutuhkan waktu selama 15 tahun untuk mengembangbiakan mawar juliet tersebut hingga dapat dipertontonkan ke masyarakat dunia.

Masih berdasarkan sumber yang sama menyampaikan bahwa bunga ini harganya sangat pantastis mencapai USD 5.8 juta. wow....keren.. hehe. Silahkan bagi yang mau membelinya, ntar aku nyusul :)

Simak artikel menarik lainnya di pekaranganrumahku.blogspot.com.

0 Response to "Foto Tanaman Hias Termahal Di Dunia"