Latest News

15 Menit Mengankat Kaki Dengan Caranya Biasa...Ternyata Efeknya Sangat Luar Biasa

*EDISI INFO SEHAT DENGAN Caranya HEMAT*

*_"15 MENIT MENGANKAT KAKI DENGAN Caranya BIASA...TERNYATA EFEKNYA SANGAT LUAR BIASA"_*

Kamu niscaya gak bakal percaya! Cukup dengan mengangkat kakimu selama 15 menit setiap malam sebelum tidur, kau bakal merasa fisik kau bugar, energi kau bertambah dua kali lipat, aneka macam macam gangguan mirip sembelit, gangguan pencernaan, pembesaran prostat, dan lain-lain bakal sembuh dengan sendirinya! Cukup 1 gerakan, kau bakal terhindar dari ratusan penyakit! Tapi syaratnya Musti dilakukan setrik rutin untuk 2-3 bulan!

 aneka macam macam gangguan mirip sembelit 15 MENIT MENGANKAT KAKI DENGAN Caranya BIASA...TERNYATA EFEKNYA SANGAT LUAR BIASA
Jangan sepelekan tindakan kecil mirip ini! Kamu belum tahu fungsinya bagi tubuh!

1. Mendetoksifikasi hati dan ginjal
Pada Saat kakimu terangkat di atas, darah bakal mengalir kembali ke hati dan ginjal. Hal ini sanggup membantu ginjal dan hati bekerja lebih baik untuk mendetoksifikasi racun dalam badan dan meningkatkan metabolisme.
2. Menambah energi
Pada Saat kaki terangkat, sel-sel badan bakal teraktivasi mirip pada Saat olahraga, sehingga badan bakal lebih berenergi.
3. Melancarkan pedoman darah
Pada Saat kaki terangkat ke atas, darah sanggup mengalir tanpa hambatan, risikonya metabolisme pun meningkat.
4. Menyehatkan jantung dan menstabilkan tekanan darah
Pada Saat kaki terangkat, kita melatih otot inti kita bernafas dan meringankan kerja jantung, risikonya nyeri dada pun bakal hilang. Pada Saat bersamaan, jantung menjadi lebih sehat, tekanan darah stabil dan sanggup membantu mengurangi stress!

5. Menurunkan lemak darah dan menstabilkan gula darah
Pada Saat kaki terangkat ke atas, badan bakal mengeluarkan keringat, yg otomatis mengeluarkan racun dan memperabukan lemak di dalam tubuh. Pada Saat bersamaan, limpa kita juga bakal terlatih dan fungsi limpa pun meningkat sehingga gula darah sanggup terkontrol dengan baik.

6. Meningkatkan fungsi reproduksi
Pada Saat kaki terangkat, usus bakal bergerak dan kandung kemih juga menjadi lebih kuat, fungsi fisiologis laki-laki dan perempuan pun meningkat.

7. Melatih tulang belakang dan mencegah kerusakan sendi
Pada Saat kaki terangkat, tulang belakang menjadi lurus dan pedoman darah menjadi lancar, risikonya sumsum tulang sanggup bekerja lebih baik. Tidak ada lagi masalah bone spur atau degenerasi sendi. Tulang dan sendi menjadi sehat dan kuat.

8. Mengobati insomnia
Pada Saat kaki terangkat ke atas, organ-organ badan sanggup di 『reset』 kembali ke fungsi normal. Saatnya untuk tidur, otomatis badan bakal memerintahkanmu untuk tidur, tidak ada lagi masalah gangguan tidak sanggup tidur!

Oke pribadi aja, ini beliau triknya!
1. Baring lurus di kawasan tidur, kedua tangan diletakkan di atas perut, kedua kaki dirapatkan

2. Angkat kaki ke atas dan lutut ditekuk 90 derajat

3. Pertahankan posisi ini selama 15 menit

Ingat! Sebelum dan setelah melaksanakan gerakan ini, minum air hangat sekitar 300 ml, tenang, tetap santai, bernafaslah sepperti biasa, jangan tahan nafas, gunakan tenaga dari pinggang dan otot intimu!

*Caranya MENGANGKAT KAKI, SILAHKAN LIHAT FOTO DI BAWAH INI..*

Semoga bermanfaat

0 Response to "15 Menit Mengankat Kaki Dengan Caranya Biasa...Ternyata Efeknya Sangat Luar Biasa"