Latest News

Enam Seni Administrasi Setan Untuk Menyesatkan Manusia

Syawal ke sya'ban yaitu masa kerja setan, mari kita sama2 waspada.
Pintu qalbu                                                 🌺 ENAM STRATEGI SETAN UNTUK MENYESATKAN MANUSIA 🌺

_1. Waswasah_
Waswasah Maknanya membisikan keraguan pada insan supaya tidak bersegera melaksanakan amal saleh. Saat terdengar adzan subuh terbersit dalam pikiran untuk menunda salat, "nanti lima menit lagi", bisik hati kita.

_2. Tazyin_
Tazyin Maknanya membungkus kemaksiatan dengan kenikmatan. Mengapa jalan2 dikala patrikn lebih mengesankan dibandingkan setelah menikah??

_3. Tamanni_
Tamanni Maknanya memperdaya insan dengan hayalan dan angan2. Seseorang sangat menyesal setelah melaksanakan perbuatan dosa, lantas berjanji tidak bakal mengulanginya. Tapi kenyataannya terulang lagi.

_4. Adawah_
Adawah Maknanya permusuhan. Setan berusaha menumbuhkan permusuhan di antara insan dengan trik menumbuhkan suu zhon dalam hati2 manusia.

_5. Takhwif_
Takhwif Maknanya menakut-nakuti. Menakut-nakuti insan dengan kemiskinan hingga tidak jadi mengeluarkan infaq dan sodaqohnya.

_6. Shoddun_
Shoddun Maknanya menghalang-halangi. Setan menghalang-halangi insan menjalankan perintah Allah. Misalnya malas salat sunat, padahal biasanya rajin, ngantuk membaca alquran, padahal sudah cukup tidur.

🌴Mudah-mudahan bermanfaat. Kang alim bandung🌴
#copas
 ENAM STRATEGI SETAN UNTUK MENYESATKAN MANUSIA  ENAM STRATEGI SETAN UNTUK MENYESATKAN MANUSIA

0 Response to "Enam Seni Administrasi Setan Untuk Menyesatkan Manusia"