Latest News

Bapak Polisi yg Baik Hati...

Bapak POLISI yg Baik hati...

Assalamualaikum........,

kepada Bapak-2 petinggi Polri...,
pada hari Rabu tgl 28 juni 2017 pukul 01.15 dini hari dalam perjalanan pulang kampung dari Bandung ke Arga Makmur,Propinsi Bengkulu.  Saya bersama istri dan 3 anak saya mengalami kecelakaan tunggal di tempat Way Kanan Lampung, kendaraan beroda empat yg saya kendarai masuk kedalam jurang lebih kurang sedalam 15 meter, Alhamdulillah saya semua selamat walau pun kendaraan beroda empat saya ringsek parah, kemudian  anak bungsu dan istri saya naik kejalan raya mencari tunjangan  dan diantar oleh kendaraan beroda empat yg lewat Saat itu ke posko lebaran terdekat,  tidak usang kemudian anak bungsu dan istri saya tiba lagi, diantar oleh dua orang petugas dengan kendaraan beroda empat patroli polisi  kelokasi kejadian.

Saya,istri dan 3 anak serta barang2 yg penting dan berharga dievakuasi dari jurang, kendaraan beroda empat masih berada didasar jurang ,  dengan kendaraan beroda empat patroli tsb saya menuju RSUD Way Kanan, setelah anak di rontgen dll keluar tagihan sekitar 750 ribuan, Saat itu sy  hanya pegang uang 400 ribuan,jadi masih kurang sekitar 300 ribuan,  sedang anak sy yg no 2 Musti mendapatkan suntikan ATS anti alergi dan durujuk ke RS Swasta, sy minta tlg ke komandan jaga waktu itu (Aiptu Rutaman) dia bersedia mengantarkan saya ke RS Swasta yg jarak tempuh sikitar 30 menit dari RSUD sambil mencari ATM, uang yg 400 ribu sy titip ke istri yg Saat itu tinggal di RSUD, dalam perjalanan ke RS Swasta saya tidak menemukan ATM yg buka, setelah hingga di RS Swasta sy resah alasannya tdk punya uang cash, kemudian sy bilang ke petugas yg ngantar saya gimana pak sy tdk punya uang, kata : Aiptu Rutaman ke saya Saat itu ” nanti aja lihat  tagihannya berapa, jikalau tidak cukup  pakai uang sy dulu” katanya  Masya Allah........., balasannya setelah dilakukan tindakan pd anak saya, tagihannya sekitar 350 ribuan dan ditalangi dulu oleh satria saya waktu itu Bp. Aiptu Rutaman.

 Allahu Akbar..... kemudian saya menuju polres way kanan kebetulan ada ATM disana , sy kembalikan uangnya P. Rutaman kemudian saya KRSUD Melunasi tagihan sambil menjemput anak bungsu dan istri yg masih tinggal disana lantas saya sama2 menuju ke Polres Way Kanan Saat itu waktu sudah menunjukkan jan 7.30 pagi.
jadi Bapak Aiptu Rutaman mangayomi sy dan keluarga dari sekitar pukul 02 dinihari hingga pukul 07.30 pagi. MasyaAllah.....beliau benar-2 polisi yg baik dan membantu masyarakat.
Hanya itu yg  dapat saya sampaikan, melalui kesempatan ini saya mohon kepada Bapak-2 yg bertugas di kepolisian RI untuk sanggup membantu untuk mengapresiasi apa yg sudah dilakukan oleh Aiptu Rutaman terhadap saya sekeluarga. Jazakumullah Khironi Katsiron Aiptu Rutaman. Aamiin.

 Wassalam
Kel. Junaidi Husin - Bandung

Note :
 tolong Bantu like dan  share sbg Apresiasi thp polisi yg baik

Re-post dari FB Imran Nangtjik

0 Response to "Bapak Polisi yg Baik Hati..."